Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Rokan" />
09:47 WIB - Bupati Rokan Hulu sikapi keluhan warga Desa Tapung Jaya | 09:45 WIB - Hadiri senat UPP ke XIV, Bupati harap wisudawan/ti majukan SDM di Rokan Hulu | 15:08 WIB - Kapolda Riau Resmikan Jaga Pemilu | 12:49 WIB - iKLAN | 09:53 WIB - Saksi Sebut, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet Jemput Uang dari PT CGA ke Surabaya | 09:49 WIB - Dalami Dugaan Pemerasan Oknum Jaksa, KPK Periksa 63 Kepsek di Inhu Riau
Pulang Kampung, Danrem 031/Wira Bima Disambut Hangat Masyarakat
Jumat, 10-07-2020 - 09:45:50 WIB
TERKAIT:
 
  • Pulang Kampung, Danrem 031/Wira Bima Disambut Hangat Masyarakat
  •  

    TANAH PUTIH TANJUNG MELAWAN (Beritaintermezo.com)-Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (9/7).

    Tiba di Rohil, Danrem 031/WB terlebih dahulu singgah dikampung halamannya dan disambut hangat masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM).

    Kedatangan Danrem 031/WB bersama rombongan dikampung halamannya tersebut, disambut langsung Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, keluarga dan ratusan masyarakat.

    Usai disambut, Danrem dan istri kemudian menaiki panggung yang telah disediakan untuk selanjutnya dilaksanakan tepuk tepung tawar yang dimulai oleh Ibunda tercinta Hj Nuraini Rifai dan dilanjutkan sang Paman. Usai acara tepuk tepung tawar, kemudian dilanjutkan dengan acara upah-upah.

    Dalam sambutannya, salah satu paman Danrem H Indra mengatakan, Danrem merupakan putra tanah putih tanjung melawan. Dimana lanjutnya, jika ditelusuri sejarah, Danrem termasuk didalam suku melayu besar, mesah dan batu hampar.

    "Kami dari keluarga setiap beliau naik pangkat kami adakan acara seperti ini. Semoga kiranya beliau diberikan kesehatan dalam memimpin dan bertugas di bumi lancang kuning ini," katanya.

    Wakil Bupati Rohil dalam sambutannya mengatakan, sebagai masyarakat kecamatan tanah putih tanjung melawan dan Kabupaten Rohil patut merasa bersyukur. Sebab katanya, Danrem berasal dari Rohil.

    Kecamatan TPTM ini sebutnya, merupakan kecamatan yang memiliki kwalitas tinggi dan penghasil pemimpin yang tinggi. "Kita tidak bisa memandang remeh Kecamatan TPTM ini, meski penduduk sedikit namun berkwalitas," Ujarnya.

    Wabup juga mengatakan, pemerintah daerah bersama Forkopimda siap membantu  kinerja Danrem 031/WB dalam hal apapun.

    Sementara itu, Danrem 031/WB dalam sambutannya mengaku sangat bangga bisa hadir ditengah-tengah masyarakat TPTM yang merupakan kampung kelahiran orang tuanya.

    "Saya sangat bangga hadir disini, yang mana TPTM ini adalah kampung kelahiran orang tua saya dan saya berasal dari kampung ini," sebutnya.

    Saya selaku komandan korem memyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas terselenggara nya acara tepuk tepung tawar ini," Ucapnya.

    Tepuk tepung tawar ini lanjutnya, bermakna memberikan doa. Yang mana tambahnya, masyarakat TPTM memberikan doa kepada dirinya agar dapat menjalankan tugas sebagai Danrem dan mendapat perlindungan dari Allah.

    Danrem juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Rohil beserta seluruh unsur yang telah berhasil dalam menangani wabah virus Corona sehingga sampai saat ini Rohil satu-satunya kabupaten di Riau yang masih zona hijau.

    "Ini karena masyarakat nya selalu menjaga protokol kesehatan, saya ucapkan terima kasih karena satu-satu nya zona hijau hanya Rohil, untuk itu tetap dijaga agar kampung kita ini tidak akan ada terpapar Corona," harapnya.

    Memasuki musim kemarau katanya lagi, diharapkan seluruh unsur dapat saling bersinergi dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan.

    Dalam kesempatan itu, Danrem juga melepas rombongan pembagian sembako kepada masyarakat yang langsung dibagikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Selanjutnya, Danrem melaksanaan ziarah ke makam keluarga. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Pulang Kampung, Danrem 031/Wira Bima Disambut Hangat Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica