Aksi peduli antar sesama kembali ditunjukkan Club Sepeda Motor Yamaha Nmax yang menamakan diri Bagansiapiapi Max Comunitty (BMC), dengan " />
09:20 WIB - KPU Rohil Bagikan APK dan BK Kepada Seluruh LO Paslon | 09:18 WIB - Bupati Irwan dan Kabulog Buwas Bahas Masa Depan Sagu | 09:16 WIB - Sidang Karhutla, PT Adei Dituntut Denda 4,4 M | 09:14 WIB - Masyarakat Bagan Bhakti Yakinkan 85 Persen suara Buat Paslon SUDIN | 09:10 WIB - Relaksasi Tunggakan Iruan BPJS Komitmen Pemerintah Dalam Pelayanan Masyarakat | 08:14 WIB - Selain Membatasi Waktu, Disdukcapil Rohil Wajibkan Masyarakat Pakai Masker dan Cuci Tangan
Peduli Korban Kebakaran, BMC Ikut Bantu Sembako
Senin, 27-07-2020 - 04:41:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Peduli Korban Kebakaran, BMC Ikut Bantu Sembako
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Aksi peduli antar sesama kembali ditunjukkan Club Sepeda Motor Yamaha Nmax yang menamakan diri Bagansiapiapi Max Comunitty (BMC), dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada korban kebakaran, Sabtu (25/7) sore kemaren.

    Puluhan anggota BMC tiba dilokasi sekitar kebakaran sekitar pukul 16.00 wib, langsung disambut oleh Setdes Harianto dan ketua RT Setempat. Tampak hadir antara lain para korban musibah kebakaran dan tokoh masyarakat lainnya.

    Penyerahan bantuan itu dilakukan secara langsung oleh pengurus BMC dengan disaksikan oleh aparatur pemerintah serta tokoh masyarakat setempat. Suasana haru dan penuh keakraban terlihat saat prosesi penyerahan itu.

    Ketua BMC, Sapar Toeah melalui Sekretarisnya Jefri mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan merupakan Swadaya dari para anggota BMC tanpa melibatkan pihak lain. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari BMC itu sendiri dengan tujuan sebagai ungkapan rasa peduli antar sesama warga yang telah dilanda musibah.

    "kami BMC dengan niat yang tulus mencoba melakukan kegiatan sosial, berbagi kasih dengan pihak korbah, salah satu tujuannya semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, kami membantu dengan ikhlas dan terimalah dengan ikhlas," kata Jefri.

    Setdes Bagan Punak Pesisir, Harianto dalam sambutan singkatnya menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan komunitas ini, menurutnya BMC Bagansiapiapi ini memiliki empati sosial yang tinggi terhadap korban kebakaran yang terjadi di wilayah Pemerintahannya.

    "Kami dari pihak kepenghuluan mengucapkan terima kasih kepada BMC Bagansiapiapi ini, yang telah Sudi membantu warga kami yang ditimpa musibah, semoga BMC Bagansiapiapi sukses selalu," kata Harianto.

    Sementara itu Yajid (62) salah satu korban, mengatakan merasa terharu dengan bantuan dari BMC ini. "Terima kasih banyak pak," ucapnya terbata sambil mengusap sudut matanya yang terlihat meneteskan air mata.

    Ada hal unik sedikit heboh yang terjadi saat kedatangan Rombongan BMC ini. Ketika rombongan memasuki jalan Pusara dimana tempat kejadian, sebagian besar warga jalan tersebut Sempat berhamburan keluar rumah ingin melihat atraksi konvoi yang dilakukan oleh BMC dengan tertib dan teratur itu.

    Bagansiapiapi Max Comunitty dibawah komando Sapar Toeah, saat ini telah memiliki anggota sebanyak 28 orang. Sebelumnya BMC ini juga telah melakukan kegiatan sosial lainnya berupa membagikan masker dan berbagi takjil saat bulan suci Ramadhan lalu. (zal)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Korban Kebakaran, BMC Ikut Bantu Sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica