UJUNG TANJUNG (Beritaintermezo.com)-Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin Apel sekaligus melakukan penyerahkan Helm dan Ta" />
09:20 WIB - KPU Rohil Bagikan APK dan BK Kepada Seluruh LO Paslon | 09:18 WIB - Bupati Irwan dan Kabulog Buwas Bahas Masa Depan Sagu | 09:16 WIB - Sidang Karhutla, PT Adei Dituntut Denda 4,4 M | 09:14 WIB - Masyarakat Bagan Bhakti Yakinkan 85 Persen suara Buat Paslon SUDIN | 09:10 WIB - Relaksasi Tunggakan Iruan BPJS Komitmen Pemerintah Dalam Pelayanan Masyarakat | 08:14 WIB - Selain Membatasi Waktu, Disdukcapil Rohil Wajibkan Masyarakat Pakai Masker dan Cuci Tangan
Untuk Meningkatkan Pelayanan Kamtibmas, Kapolres Lengkapi Helm Dan Ransel Kepada Bhabinkamtibmas
Rabu, 02-09-2020 - 09:52:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Untuk Meningkatkan Pelayanan Kamtibmas, Kapolres Lengkapi Helm Dan Ransel Kepada Bhabinkamtibmas
  •  

    UJUNG TANJUNG (Beritaintermezo.com)-Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin Apel sekaligus melakukan penyerahkan Helm dan Tas Ransel kepada seluruh Bhabinkamtibmas Se-Polres Rohil di halaman Mapolres Rohil, Senin (31/8) siang lalu.

    Apel penyerahan Helm dan Tas Ransel ini dihadiri oleh Wakapolres Rohil Kompol James I.S Rajagukguk SIK, Para Kabag, Kasat dan Seluruh anggota Polres Rohil.

    Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan, bantuan Helm dan Ransel ini sebagai penunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan prima di tengah masyarakat sebagai ujung tombak Polri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat.

    Pembagian helm dan tas punggung atau ransel ini sebagai penunjang kegiatan juga sabagai life style dan trend center. Ia mengharapkan Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas lebih baik dan ikhlas serta lebih percaya diri berada ditengah-tengah masyarakat.

    "Hampir 60% dampak baik buruknya kinerja Polri tergantung pada kinerja Bhabinkamtibmas. Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas untuk lebih optimal dalam meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

    "Apalagi saat ini Bhabinkamtibmas sebagai tranding Topic dan lifestyle Kepolisian yang mampu melakukan kegiatan bidang keamanan,bantuan kemanusiaan serta kegiatan bidang ekonomi ditengah tengah masyarakat," Ujarnya.

    Kapolres berharap jajaran Bhabinkamtibmas Polres Rohil terus mengoptimalkan serta meningkatkan kinerja ditengah masyarakat serta untuk mewujudkan Polisi yang Profesional, Modren dan Terpercaya (Promoter) di hati Masyarakat," Paparnya .

    Dalam kesempatan itu, Mantan Kapolsek Bangko tersebut juga memberikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini.

    "Saya bangga banyak anggota bhabinkamtibmas di Polres Rohil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat, salah satunya dengan gerakan melalui membuat kelompok tani. Sehingga mampu memberikan dampak yang positif di tengah masyarakat di masa Pandemi Covid-19, walaupun dengan beban tugas yang berat ini mereka mampu memberikan yang terbaik untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat," Ucap Nurhadi lagi.

    Nurhadi juga meminta seluruh Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dan pengabdian ini harus ikhlas dan perlu di ingat bahwa tugas dan pengabdian yang dilakukan ini akan menjadi amal ibadah bagi seluruh Bhabinkamtibmas ,dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat," Pungkasnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Untuk Meningkatkan Pelayanan Kamtibmas, Kapolres Lengkapi Helm Dan Ransel Kepada Bhabinkamtibmas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica