www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Dihadiri Bupati, Arie Sumarna dan Pengurus KNPI Rohil Dilantik
Kamis, 24-09-2020 - 08:39:41 WIB
Keterangan foto : Ketua DPD KNPI riau, Romi fernando melantik pengurus KNPI rohil periode 2020-2023 di gedung pertemuan H Misran rais, Selasa (22/9) malam.
TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritiantermezo.com)-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Riau, Romi Fernando melantik secara resmi pengurus DPD KNPI Rohil masa Khitmad 2020-2023, Selasa (22/9) malam, digedung pertemuan H Misran Rais, Jalan gedung nasional, bagansiapiapi.

Pelantikan itu turut dihadiri Bupati Rohil, H Suyatno AMp, ketua OKK KNPI Nasional Bung Ziko, para pimpinan instansi vertikal, pimpinan OPD, ormas, organisasi kepemudaan, dan undangan lainnya. Adapun motto pada pelantikan ini 'Mewujudkan rohil menjadi kabupaten layak pemuda tetap produktif, aktif dan kreatif'.

Ketua DPD KNPI Rohil, Arie Sumarna dalam sambutannya menyampaikan kalau pihaknya akan senantiasa mendukung dan membantu pemerintah daerah. "KNPI merupakan mitra pemerintah, maka dari itu kita siap bersinergi dengan pemerintah, swasta dan pihak lainnya demi kemajuan daerah yang kita cintai ini," Ujarnya.

Dikatakan, dinegeri seribu kubah ini memiliki berbagai potensi diberbagai bidang seperti perkebunan, perikanan, wisata dan lain sebagainya. "Untuk perkebunan, kita nantinya akan memanfaatkan lahan tidur milik pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan disituasi pandemi covid-19 ini," Kata Arie Sumarna.

Ditempat yang sama, Ketua KNPI Riau, Romi Fernando menyampaikan kepada pengurus yang baru dilantik tetap semangat menjalankan organisasi ini. "Jangan sampai terjadi semangat diawal saja, akan tetapi harus dijaga hingga masa jabatan berakhir. Oleh karena itu, kekompakan dengan teman-teman pengurus harus senantiasa dijaga," Pesannya.

Romi juga berpesan agar mendahulukan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi. Kemudian KNPI sebagai mitra pemerintah, jadi harus bisa membantu pemerintah terutama ditengah pandemi covid-19 ini untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan dan mensosialisasikannya kepada masyarakat.

"Dari 12 kabupaten/kota diriau, KNPI rohil memamg sangat aktif dalam melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kepada masyarakat, gotong royong dan kegiatan sosial lainnya," Puji Romi.

Bupati Rohil, H Suyatno AMp mengharapkan KNPI mampu menjalankan amanahnya terutama masalah kepemudaan. "Ditengah pandemi covid-19 ini tentunya banyak hal yang bisa dilakukan seperti memanfaatkan lahan tidur pemerintah untuk bercocok tanam. Nah, jika panen bisa dijual dan hasilnya diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," Katanya.

Selain itu, KNPI juga bisa melakukan koordinasi disetiap kecamatan untuk melakukan kegiatan sosial berupa goro membersihkan Masjid/musala, membersihkan selokan dan lain sebagainya. "Jika terus melakukan kegiatan sosial masyarakat akan senang dan organisasi ini akan besar," Ucapnya.

Ia juga mengajak KNPI untuk bersama-sama membangun negeri yang kita cintai ini. Karena tanpa pemuda tentunya pemerintah tidak bisa menjalankan program-programnya. "Apapun kegiatan yang positif dilakukan KNPI pemerintah tetap mendukung. Mengenai anggaran tentunya akan ditindaklanjuti di APBD," Pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Dihadiri Bupati, Arie Sumarna dan Pengurus KNPI Rohil Dilantik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica