Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Riau, Romi Fernando melantik secara resmi pengurus DPD" />
09:20 WIB - KPU Rohil Bagikan APK dan BK Kepada Seluruh LO Paslon | 09:18 WIB - Bupati Irwan dan Kabulog Buwas Bahas Masa Depan Sagu | 09:16 WIB - Sidang Karhutla, PT Adei Dituntut Denda 4,4 M | 09:14 WIB - Masyarakat Bagan Bhakti Yakinkan 85 Persen suara Buat Paslon SUDIN | 09:10 WIB - Relaksasi Tunggakan Iruan BPJS Komitmen Pemerintah Dalam Pelayanan Masyarakat | 08:14 WIB - Selain Membatasi Waktu, Disdukcapil Rohil Wajibkan Masyarakat Pakai Masker dan Cuci Tangan
Dihadiri Bupati, Arie Sumarna dan Pengurus KNPI Rohil Dilantik
Kamis, 24-09-2020 - 08:39:41 WIB
Keterangan foto : Ketua DPD KNPI riau, Romi fernando melantik pengurus KNPI rohil periode 2020-2023 di gedung pertemuan H Misran rais, Selasa (22/9) malam.
TERKAIT:
 
  • Dihadiri Bupati, Arie Sumarna dan Pengurus KNPI Rohil Dilantik
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritiantermezo.com)-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Riau, Romi Fernando melantik secara resmi pengurus DPD KNPI Rohil masa Khitmad 2020-2023, Selasa (22/9) malam, digedung pertemuan H Misran Rais, Jalan gedung nasional, bagansiapiapi.

    Pelantikan itu turut dihadiri Bupati Rohil, H Suyatno AMp, ketua OKK KNPI Nasional Bung Ziko, para pimpinan instansi vertikal, pimpinan OPD, ormas, organisasi kepemudaan, dan undangan lainnya. Adapun motto pada pelantikan ini 'Mewujudkan rohil menjadi kabupaten layak pemuda tetap produktif, aktif dan kreatif'.

    Ketua DPD KNPI Rohil, Arie Sumarna dalam sambutannya menyampaikan kalau pihaknya akan senantiasa mendukung dan membantu pemerintah daerah. "KNPI merupakan mitra pemerintah, maka dari itu kita siap bersinergi dengan pemerintah, swasta dan pihak lainnya demi kemajuan daerah yang kita cintai ini," Ujarnya.

    Dikatakan, dinegeri seribu kubah ini memiliki berbagai potensi diberbagai bidang seperti perkebunan, perikanan, wisata dan lain sebagainya. "Untuk perkebunan, kita nantinya akan memanfaatkan lahan tidur milik pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan disituasi pandemi covid-19 ini," Kata Arie Sumarna.

    Ditempat yang sama, Ketua KNPI Riau, Romi Fernando menyampaikan kepada pengurus yang baru dilantik tetap semangat menjalankan organisasi ini. "Jangan sampai terjadi semangat diawal saja, akan tetapi harus dijaga hingga masa jabatan berakhir. Oleh karena itu, kekompakan dengan teman-teman pengurus harus senantiasa dijaga," Pesannya.

    Romi juga berpesan agar mendahulukan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi. Kemudian KNPI sebagai mitra pemerintah, jadi harus bisa membantu pemerintah terutama ditengah pandemi covid-19 ini untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan dan mensosialisasikannya kepada masyarakat.

    "Dari 12 kabupaten/kota diriau, KNPI rohil memamg sangat aktif dalam melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kepada masyarakat, gotong royong dan kegiatan sosial lainnya," Puji Romi.

    Bupati Rohil, H Suyatno AMp mengharapkan KNPI mampu menjalankan amanahnya terutama masalah kepemudaan. "Ditengah pandemi covid-19 ini tentunya banyak hal yang bisa dilakukan seperti memanfaatkan lahan tidur pemerintah untuk bercocok tanam. Nah, jika panen bisa dijual dan hasilnya diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," Katanya.

    Selain itu, KNPI juga bisa melakukan koordinasi disetiap kecamatan untuk melakukan kegiatan sosial berupa goro membersihkan Masjid/musala, membersihkan selokan dan lain sebagainya. "Jika terus melakukan kegiatan sosial masyarakat akan senang dan organisasi ini akan besar," Ucapnya.

    Ia juga mengajak KNPI untuk bersama-sama membangun negeri yang kita cintai ini. Karena tanpa pemuda tentunya pemerintah tidak bisa menjalankan program-programnya. "Apapun kegiatan yang positif dilakukan KNPI pemerintah tetap mendukung. Mengenai anggaran tentunya akan ditindaklanjuti di APBD," Pungkasnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Dihadiri Bupati, Arie Sumarna dan Pengurus KNPI Rohil Dilantik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica