Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calo" />
09:20 WIB - KPU Rohil Bagikan APK dan BK Kepada Seluruh LO Paslon | 09:18 WIB - Bupati Irwan dan Kabulog Buwas Bahas Masa Depan Sagu | 09:16 WIB - Sidang Karhutla, PT Adei Dituntut Denda 4,4 M | 09:14 WIB - Masyarakat Bagan Bhakti Yakinkan 85 Persen suara Buat Paslon SUDIN | 09:10 WIB - Relaksasi Tunggakan Iruan BPJS Komitmen Pemerintah Dalam Pelayanan Masyarakat | 08:14 WIB - Selain Membatasi Waktu, Disdukcapil Rohil Wajibkan Masyarakat Pakai Masker dan Cuci Tangan
Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Rohil, Incumbent Nomor Urut 2
Jumat, 25-09-2020 - 09:28:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Rohil, Incumbent Nomor Urut 2
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon buoati dan wakil bupati, Kamis (24/9) pagi diaula kantor KPU setempat, Jalan kecamatan, batu enam, Bagansiapiapi.

    Pencabutan nomor urut itu dihadiri seluruh pasangan calon yang ikut bertarung dipilkada rohil. Keempat paslon itu yakni H Suyatno AMp -Drs H Jamiluddin (Sudin) mendapatkan nomor urut dua (2), Afrizal Sintong -Sulaiman (Aman) mendapatkan nomor empat (4), Cutra Andika - Muhammad Rafik (Camar) mendapatkan nomor urut satu (1) dan paslon Azri Auzar - Fuad Ahmad (Ahad) mendapatkan nomor urut tiga (3).

    Ketua KPU rohil, Supriyanto mengatakan, setelah dilakukan pencabutan nomor urut, keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati membacakan fakta integritas terkait pelaksanaan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kampanye dan deklarasi damai bersama. "Usai membacakan integritas, ke empat paslon bupati dan wakil bupati menandatangani fakta integritas," Terang Supriyanto.

    Terpisah, Pasangan calon Azri auzar - Fuad Ahmad (Ahad) mengatakan nomor urut tiga (3) yang didapat dalam pencabutan nomor urut merupakan angka gajil dan salam tiga jari. Ia mengharapkan doa dari masyarakat rohil agar nomor urut tiga ini nantinya menjadi pemimpin rohil.

    Kemudian Paslon Afrizal Sintong - Sulaiman (Aman) mengatakan kalau nomor urut empat (4) yang didapat merupakan nomor sesuai yang diharapkan. "Bupati rohil pertama adalah Wan Thamrin Hasyim, Bupati kedua Annas Maamun, Bupati ketiga Suyatno dan Bupati Keempat nanti adalah kami (Afrizal Sintong - Sulaiman)" Kata Pria yang akrap disapa Epi sintong tersebut.

    Selanjutnya paslon Cutra Andika - Muhammad Rafik (Camar). Paslon ini mengatakan kalau pihaknya bersyukur mendapatkan nomor urut satu (1). "Bagi kami apalah artinya sebuah nomor, namun kami bersyukur karena itu nomor yang didapat merupakan keberuntungan. Kita menyerahkan semua ini kepada allah swt dan senantiasa bertawaqal. Kita siap bertarung dipilkada nanti," Ucap Cutra Andika.

    Untuk jadwal kampanye sebutnya kita tetap mengikuti aturan dari KPU yakni dengan melakukan pertemuan terbatas, kampanye secara daring, kampanye melalui media sosial (Medsos) dan silaturahmi kepada masyarakat.

    Paslon terakhir adalah paslon Petahana H Suyatno - Jamiluddin (Sudin) yang mendapatkan nomor urut dua (2). Ia menyambut baik mendapatkan nomor tersebut karena sama dengan jargon kita yaitu Sudin Jilid II. Selain itu juga sama dengan partai pengusung kita dua partai yakni PDIP dan PAN," Ucap Suyatno.

    Ia juga berharap kepada masyarakat untuk menggunakan hak politiknya dipilkada nanti. Selain itu, yang paling penting adalah menjaga protokol kesehatan dan selama berlangsungnya pesta demokrasi situasi tetap kondusif dan penuh kedamaian.

    Suyatno juga mengatakan kalau keempat pasangan calon ini merupakan saudara kita semua. "Semua paslon adalah saudara, baik itu paslon nomor urut 1,3 dan 4," Ujarnya.

    Nomor urut dua katanya memang nomor yang dicita-citakan. Karena pada pilkada lalu kita juga mendapatkan nomor urut dua. "Nomor dua memang nomor yang kita inginkan, karena kita didukung oleh dua parpol, jargonnya juga Sudin Jilid dua, dua periode, dan bermimpi angka dua. Kemudian sebelum berangkat ke KPU saya juga tanya kepada anak nomor berapa? Kata anak saya antara nomor dua dan nomor tiga," Pungkasnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Rohil, Incumbent Nomor Urut 2
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica