www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Suyatno Akan Tuntaskan Jalan Menuju Bangko Pusako Pada Tahun 2021
Rabu, 07-10-2020 - 09:11:41 WIB

TERKAIT:
   
 

BANGKO PUSAKO (Beritaintermezo.com)-Calon Bupati Rohil, H Suyatno AMp berjanji akan menuntaskan jalan menuju kepenghuluan bangko Makmur, Kecamatan Bangko Pusako pada tahun 2021 mendatang. Hal ini dikatakannya saat melakukan kampanye tata muka dikepenghuluan bangko makmur, Selasa (6/10) siang.

Suyatno mengatakan kalau masyarakat dibangko makmur kehidupannya cukup sejahtera dengan memanfaatkan lahan berkebun sawit. Akan tetapi yang jadi perhatian hanyalah akses jalan menuju bangko makmur yang agak sulit dilalui karena belum disemenisasi. "Insyaallah pada tahun 2021 nanti tidak ada lagi masalah insfraruktur dikecamatan bangko pusako ini," Janjinya.

Agar hal itu terwujud, Suyatno mengajak masyarakat bersama-sama untuk memenangkan Paslon Suyatno - Jamiluddin (Sudin) pada pilkada nanti. "Mari gunakan hak politiknya pada 9 desember nanti dengan mencoblos nomor dua (2)," Ajaknya.

Ia menerangkan, dirinya kembali maju dikarenakan punya plenning, konsep dan program untuk mensejahterakan masyarakat yang salah satunya adalah akses jalan nasional dari ujung tanjung - bagansiapiapi.

"Saat ini jalan lintas itu sedang dikerjakan, dan hanya tinggal 1,7 Kilo lagi selesai. Nah, apabila jalan itu sudah selesai, maka akan kita programkan jalan menuju kantor camat dan kepenghuluan bangko makmur ini," Katanya.

Selain insfraruktur jalan, anak-anak pondok yang ada dikecamatan bangko pusako ini nantinya juga akan kita dorong untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. "Anak-anak kita yang mondok akan kita dorong untuk kuliah dan dibiayai oleh pemerintah daerah," Janjinya Suyatno.

Tokoh masyarakat Bangko makmur, M Sabri mengatakan siap mendukung paslon Sudin untuk dua periode. "Kami siap mendukung dan memenangkan paslon SUDIN dikepenghuluan Bangko makmur pada pilkada nanti,"  Ucapnya sambil mengatakan Yel..yel...Lanjutkan, Sudin Dua Periode...Bangko Makmur menang..menang. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Suyatno Akan Tuntaskan Jalan Menuju Bangko Pusako Pada Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica