www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Cukup Sejahtera, Masyarakat Bangko Sempurna Kembali Dukung SUDIN Dua Periode
Jumat, 09-10-2020 - 07:16:00 WIB

TERKAIT:
   
 

BANGKO SEMPURNA (Beritaintermezo.com)-Karena merasa cukup sejahtera, Masyarakat Bangko sempurna, Kecamatan Bangko pusako menyatakan kembali mendukung pasangan calon (Paslon) Suyatno-Jamiluin (Sudin) dua periode pada pilkada 9 desember mendatang. Hal ini disampaikan tokoh masyarakat bangko sempurna, Tugiono saat menghadiri kampanye terbuka Paslon SUDIN, Kamis (8/10) dikediaman Mujiono, di bangko sempurna.

Tugiono menyampaikan kalau kepemimpinan Suyatno-Jamiludin pada periode pertama sudah banyak berbuat untuk masyarakat bangko sempurna. Salah satunya adalah penambahan enam ruang kelas belajar (RKB) di SMP 6. "Kemaren SMPN 6 siswanya sekolah pagi dan siang karena keterbatasan RKB, alhamdulillah saat ini tidak ada lagi siswa yang belajar siang," Katanya.

Selain dari pada itu, Cabup Suyatno juga memiliki sosial yang tinggi kepada masyarakat. "Belum lama ini Suyatno memberikan bantuan secara pribadi sebesar Rp10 juta, untuk berobat anak yang tidak memiliki anus yang pada saat itu dirawat di eka hospital pekanbaru. Alhamdulillah saat ini anak tersebut sudah sehat walaupun harus melakukan kontrol kesehatan," Ucap Tugiono.

Selain itu, Masyarakat bangko sempurna juga mengharapkan kepada Paslon SUDIN untuk memperhatikan jalan H Zulkaini. "Kami berharap jika Suyatno terpilih lagi agar jalan H Zulkaini bisa diperbaiki agar dimusim hujan tidak banjir," Harapnya.

Sementara itu, Jurkam SUDIN jilid II, Purnomo mengaku kalau dirinya pada pileg kemaren mendapatkan suara terbanyak di bangko sempurna. "Jalan yang ada di Bangko sempurna sudah lebih maju dibandingkan jalan lainnya. Maka dari itu ia berencana membangun peternakan sapi modren agar ekonomi masyarakat lebih meningkat," Janji Anggota DPRD Rohil itu.

Dikatakan, untuk membangun peternakan sapi modren ini tentunya kita membutuhkan lahan yang luas. Maka dari itu kita upayakan untuk pinjam pakai lahan kosong milik pemkab rohil. "Jika ini terwujud, maka bisa dijadikan sebagai contoh untuk masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dikecamatan bangko pusako," Ujar Purnomo.

Sementara Ketua DPRD Rohil (Cuti'red), Maston menyampaikan kalau dalam lima tahun kepemimpinan SUDIN Jilid I sudah berbuat kepada masyarakat. "Suyatno sudah berbuat kepada masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat rohil," Ucapnya.

Calon Bupati Suyatno berjanji kepada masyarakat akan menuntaskan jalan H Zukaini pada tahun 2021 mendatang. "Tahun 2021 nanti jalan H Zulkaini sudah diaspal. Sementara mengenai lahan kosong milik pemkab rohil yang akan dimanfaatkan sebagai tempat peternakan sapi modren, setelah masa cuti saya berakhir akan saya tandatangani," Janjinya.

Kampanye terbuka itu dihadiri Anggota DPRD Propinsi riau Suyadi SP, Ketua DPRD rohil Maston, Anggota DPRD rohil Purnomo (semuanya Cuti'red), Tokoh Pemuda M Maliki, para relawan, Simpatisan dan puluhan masyarakat bangko sempurna. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Cukup Sejahtera, Masyarakat Bangko Sempurna Kembali Dukung SUDIN Dua Periode
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica