Warga kecamatan Pujud ditiga kepenghuluan yakni kepenghuluan Siarang Arang, Suka Jadi, dan kepenghuluan Persiapan Siarang-arang rokan m" />
10:43 WIB - Tak Patuhi Protokol Kesehatan, 103 Orang Terjaring Petugas | 10:22 WIB - Peduli Covid-19, LAzismu Riau Bagi-Bagi Masker Kepada Pedagang Pasar | 09:50 WIB - Bersama Ratusan Santri, Kapolres Meranti Doa Bersama untuk Pilkada Damai | 09:48 WIB - Senin, Syahroni Tua Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau | 21:42 WIB - Cegah Penyebaran Covid-19, Walikota Pekanbaru Larang ASN Keluar Kota Libur Akhir Bulan Oktober. | 17:39 WIB - Cabup Rohil Nomor Urut Dua Himbau Masyarakat Patuhi Disiplin Prokes Covid-19
Warga Pujud Ditiga Kepenguluan Siap Menangkan SUDIN Pada 9 Desember 2020
Kamis, 15-10-2020 - 09:10:56 WIB
Keterangan foto : Calon Bupati Suyatno berfoto bersama para pucuk suku kecamatan pujud usai pelaksanaan Kampanye Dialogis.
TERKAIT:
 
  • Warga Pujud Ditiga Kepenguluan Siap Menangkan SUDIN Pada 9 Desember 2020
  •  

    PUJUD (Beritaintermezo.com) - Warga kecamatan Pujud ditiga kepenghuluan yakni kepenghuluan Siarang Arang, Suka Jadi, dan kepenghuluan Persiapan Siarang-arang rokan menyatakan siap untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 H Suyatno AMp-Drs H Jamiludin (SUDIN) pada pilkada yang digelar 9 desember mendatang.

    Tokoh masyarakat Kepenghuluan Suka Jadi, Ranto mengatakan kalau masyarakat pujud siap memenangkan paslon SUDIN nomor urut 2. "Kami siap mencoblos paslo SUDIN nomor urut 2 pada pilkada nanti, harapan kami hanya perbaikan jalan sepanjang 8 Km saja. Kalau yang lain sudah pada bagus," Ucapnya.

    Ditempat berbeda, Masyarakat dikepenghuluan siarang-arang terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Paslon SUDIN. "Kami masyarakat siarang-arang sepenuhnya mendukung paslon nomor 2 yaitu Suyatno-Jamiludin (SUDIN) sembari menyebut yel..yel..SUDIN...Lanjutkan!!SUDIN...dua periode, Siarang-arang....menang...menang.

    Masyarakat juga berharap kepada Paslon Suyatno jika terpilih nanti untuk menggesa pembangunan masjid yang ada di siarang-arang. "Kami tidak minta banyak, karena sudah bagus semua. Harapan kami hanya pembangunan masjid didaerah kami bisa digesa pembangunannya," Harapnya.

    Menanggapi hal itu, Paslon Sudin berjanji apa yang diusulkan masyarakat akan dipenuhi pada tahun 2021 mendatang. "Insaallah apa yang diinginkan oleh masyarakat pujud pada tahun 2021 akan kami tuntaskan," Ucap Suyatno sembari mendapatkan tepuk tangan hangat dari masyarakat.

    Untuk Pembangunan rumah ibadah kata Suyatno sudah menjadi prioritas sesuai dengan visi misi kami yakni "SEJAHTERA DAN BERTAQWA". Untuk itu, mari kita dongkrak jumlah pemilih di Pujud ini untuk memilih nomor 2 pada pilkada 9 desember nanti," Ajaknya.

    Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak golput pada pilkada nanti, karena satu suara menentukan kemenangan bagi masyarakat. "Ingat!! Tanggal 9 desember datang ke TPS dan coblos nomor 2 untuk pasangan Suyatno-Jamiludin (SUDIN), Jangan salah pilih ya, karena hanya paslon nomor 2 yang sudah teruji memimpin dan mampu mensejahterahkan masyarakat," Pungkasnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Warga Pujud Ditiga Kepenguluan Siap Menangkan SUDIN Pada 9 Desember 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica