www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Tokoh Pemuda Pujud, Sumarno Jamil : SUDIN Sudah Berbuat, Mari Kita Lanjutkan
Rabu, 04-11-2020 - 08:59:52 WIB

TERKAIT:
   
 

PUJUD (Beritaintermezo.com)-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 2, Suyatno -Jamiluddin atau disingkat SUDIN kampanye tatap muka di Kecamatan Pujud dengan lokasi enam titik, Selasa (3/11).

Salah satu tokoh pemuda Pujud, Sumarno Jamil, SE dalam orasi politiknya menyebutkan SUDIN telah terbukti berbuat selama memimpin Rohil. Salah satu keberhasilannya, yaitu Rumah Sakit Pratomo naik status dan Rohil raih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Sementara dari segi pendidikan, tak usah diragukan, salah satunya Rohil menyumbang anak didik menjadi juara di O2SN bidang fisika. Hal itu saya ketahui sewaktu sidang paripurna HUT Rohil kemarin yang disampaikan langsung oleh Pj Bupati Rudiyanto," Sebutnya.

Sumarno meminta kepada seluruh masyarakat Pujud untuk turut andil mengantarkan paslon SUDIN menuju kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang. "Mari kita dukung SUDIN jilid II untuk melanjutkan program yang sudah direncanakan," Ajaknya.

Suyatno dalam orasinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pujud yang sangat antusias hadir di setiap titik kampanyenya. "Mohon doa restunya dari masyarakat Pujud, semoga dengan niat baik ini hasilnya baik," ujar Suyatno.

Soal prestasi yang disampaikan oleh Sumarno, Suyatno menyampaikan, Rohil sudah berdiri 21 Tahun, sejak 1999. Rohil baru raih prestasi WTP 2019-2020. Tentunya merupakan suatu prestasi yang luar biasa dimana roda kepemerintahan berjalan baik.

"Tentunya ini suatu prestasi, laporan keuangan bagus makanya dua tahun berturut-turut kita dapatkan WTP, Alhamdulillah artinya roda kepemimpinan SUDIN selama ini jalan. Kami maju lagi karena ada PR yang harus kami tuntaskan 2021 nanti," Ungkapnya.

Visi-misi SUDIN, lanjut Suyatno yaitu Rohil sejahtera dan bertaqwa. "Salah satu program yang akan kami lanjutkan pembangunanny yaitu infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Pujud," ucap Bupati Rohil yang sedang cuti itu. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Tokoh Pemuda Pujud, Sumarno Jamil : SUDIN Sudah Berbuat, Mari Kita Lanjutkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica