Camat kecamatan Sinaboi, Tengku Hasyim membuka secara resmi musyawarah kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamat" />
11:40 WIB - Bawaslu Bersama Polres Pelalawan Lepas Tim Pengawasan Anti Money Politik | 11:00 WIB - PWI Riau & SPS Gelar Tiga Kegiatan Virtual | 08:32 WIB - DKP Kota Bengkulu Kembali Membagikan Bantuan Mesin Kapal BBG Kepada Nelayan. | 07:39 WIB - Pengesahan APBD 2021 Pekanbaru Hujan Interupsi, Dewan Sebut Pimpinan Pembohong | 13:04 WIB - Pimpin Deklarasi Pilkada Bersih, Bupati Irwan Ajak Masyarakat Jaga Nilai Demokrasi | 12:27 WIB - Gubernur Riau Syamsuar Terkonfirmasi Positif Covid-19
Dihadiri Arie Sumarna, Camat Buka Muscam KNPI Sinaboi
Kamis, 19-11-2020 - 09:24:12 WIB
Ketua KNPI Rohil, Arie Sumarna SE berfoto bersama usai pembukaan Muscam KNPI sinaboi.
TERKAIT:
 
  • Dihadiri Arie Sumarna, Camat Buka Muscam KNPI Sinaboi
  •  

    SINABOI (Beritaintermezo.com)-Camat kecamatan Sinaboi, Tengku Hasyim membuka secara resmi musyawarah kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan setempat. Muscam KNPI itu dihadiri langsung ketua DPD KNPI kabupaten rohil, Arie Sumarna SE didampingi Sekretarisnya, Zulfikar, Selasa (17/11) sore kemaren.

    Muscam KNPI yang dipusatkan dikantor kecamatan sinaboi ini mengambil tema 'KNPI sebagai wadah melanjutkan semangat pemuda untuk berinovasi'. Dalam muscam yang berlangsung alot itu, Erwin terpilih sebagai ketua KNPI Sinaboi secara aklamasi.

    Ketua KNPI Rohil, Arie Sumarna SE dalam sambutannya mengharapkan kepada ketua terpilih agar selalu menjaga kekompakan dan nama organisasi yang besar ini. "Kita tetap mensuport kegiatan yang bersifat positif seperti olahraga, seni, kebudayaan dan kegiatan pisitif lainnya yang dilakukan KNPI kecamatan sinaboi," Ujar Arie.

    Arie juga mengatakan kalau KNPI rokan hilir menjadi contoh kabupaten/kota yang ada dipropinsi riau. "Alhamdulillah KNPI rohil sampai saat ini tetap eksis diberbagai kegiatan sosial ke masyarakatan dan lain sebagainya," Ungkapnya.

    Putra Bupati rohil yang sedang cuti itu juga berjanji akan memberikan peralatan olahraga seperti bola kaki, volly dan peralatan olahraga lainnya disetiap kecamatan. "KNPI ini merupakan wadah dimana tempat berkumpulnya OKP dan para pemuda untuk mendukung dan membantu program pemerintah," Ungkapnya.

    Ditempat yang sama, Camat Sinaboi, Tengku Hasyim mengatakan kalau kecamatan sinaboi ini memiliki potensi yang besar. Maka dari itu diharapkan para pemuda sinaboi nantinya mampu untuk memanfaatkannya. "Adik-adik yang tergabung di KNPI ini lah nantinya masa depan bangsa dan bertanggungjawab atas kemajuan negeri ini," Kata Hasyim.

    Muscam KNPI ini katanya untuk  mencari memimpin baru yang mampu memimpin untuk kemajuan organisasi. "Pilihlah pemimpin yang mau bekerja, jangan hanya sekedar memilih ketua saja, karena yang ingin menjadi ketua sangat banyak, akan tetapi tidak mau bekerja," Pesannya.

    Hasyim juga berharap kepada pemuda nantinya ada yang mewakili sinaboi di DPRD rohil. "Kita berharap pemuda yang tergabung di KNPI ini nantinya ada yang menjadi anggota DPRD, sehingga usulan pembangunan yang ada di sinaboi ini semuanya bisa terwujud," Pungkasnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Dihadiri Arie Sumarna, Camat Buka Muscam KNPI Sinaboi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica