Satuan tugas (Satgas) gugus penanganan Covid-19 kabupaten Rokan hilir sampai saat ini terus melakukan pengawasan diberbagai tempat yang " />
07:14 WIB - Kejari Pelalawan Terima Hibah Bangunan Dari Pemkab | 14:27 WIB - Pemuda Batak Bersatu Jalin Silaturahmi Dengan PBNU | 09:27 WIB - Plt Kadisdik Meranti Syamsuddin Kembali Ingatkan Kepala Sekolah Terkait Dana Bos | 09:21 WIB - Dinas Perkebunan Dan Peternakan Siap Fasilitasi Persoalan Lahan Di Desa Makmur | 20:24 WIB - Usai Dilantik, Bupati Suyatno Minta Penghulu Tanjung Leban Fokus Pengawasan Karlahut | 20:17 WIB - Presiden Jokowi Sampaikan Pentingnya Kerjasama Mengatasi Pandemi COVID-19
Penjagaan di Pelabuhan Rohil Terus di Tingkatkan Untuk Antisipasi Covid-19
Senin, 25-01-2021 - 07:08:09 WIB
Satgas penanganan covid-19 rohil melakukan pemeriksaan suhu tubuh penumpang di pelabuhan oliong, Bagansiapiapi.
TERKAIT:
 
  • Penjagaan di Pelabuhan Rohil Terus di Tingkatkan Untuk Antisipasi Covid-19
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Satuan tugas (Satgas) gugus penanganan Covid-19 kabupaten Rokan hilir sampai saat ini terus melakukan pengawasan diberbagai tempat yang dianggap rawan, salah satunya di pelabuhan. Hal ini guna mengantisipasi penyebaran virus mematikan asal Wuhan, negeri china tersebut.

    Kasatpolair Polres Rohil, AKP Sapto Hartoyo didampingi Tenaga Kesehatan, Herlida AMd, Jumat (22/1) akhir pekan kemaren mengatakan Kalau pihaknya terus melakukan Pengawasan dipelabuhan oliong bagansiapiapi setiap harinya.

    "Kita bersama personil TNI, Tenaga Kesehatan syahbandar dan KPLP rutin melakukan pengawasan. Sementara personil dari instansi satpol PP dan dinas perhubungan darat sejak awal januari kemaren sudah tidak ada lagi kelihatan melakukan pengawasan dipelabuhan," Beber Sapto.

    Ia berharap kepada kedua instansi pemerintah itu mau menempatkan personil dipelabuhan. Apalagi katanya dalam waktu dekat akan ada hari besar Imlek. "Pelabuhan merupakan salah satu pintu masuk banyak orang, karena setiap harinya penumpang yang turun naik kapal di pelabuhan oliong tercatat 60 sampai 70 orang," Ungkapnya.

    Dengan jumlah personil terbatas, tentunya kita tidak bisa bekerja dengan maksimal dalam mengawasi dan mengantisipasi masuknya virus corona di ibukota kabupaten. "Mudah-mudahan nantinya ada penempatan personil dari satpol PP dan Dishub rohil," Harap Sapto.

    Terpisah, Kasatpol PP rohil, Suryadi SE ketika dihubungi via Handphone mengatakan kalau pihaknya belum bisa menempatkan petugas dipelabuhan dikarenakan belum adanya anggaran. "Untuk menempatkan personil itu tentunya kita membutuhkan biaya seperti uang makan dan uang lelah anggota. Nah, untuk hal itu kita belum memiliki anggaran ditahun 2021 ini," Sebutnya.

    Suryadi mengatakan kalau ia sudah melakukan koordinasi dengan sekda terkait hal itu. Namun untuk tahun anggaran 2021 kita memang tidak ada kegiatan untuk penempatan personil dikarenakan porsi anggarannya tidak memungkinkan.

    Kadis perhubungan rohil, H Jasrianto ketika dihubungi mengatakan, terkait penempatan personil itu bukanlah wewenang kita melainkan perhunungna laut. "Perhubungan laut kan sudah ada, namun akan kita koordinasi lagi ke pihak terkiat. Jika memang membutuhkan personil  kita siap menempatkan dipelabuhan," Tutupnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Penjagaan di Pelabuhan Rohil Terus di Tingkatkan Untuk Antisipasi Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica