Kapolda Riau, Irjenpol Agung Setya Imam Efendi direncanakan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Sela" />
08:57 WIB - Bahas APBN dan APBD, Pemkot Bengkulu Gelar Rakor Dengan DJPb | 12:01 WIB - AAI dan PWI Riau Lakukam Kerjasama Untuk Bantuan Hukum | 11:54 WIB - Wabup Meranti Instruksikan Camat Tidak Boleh Tinggalkan Karhuta Hingga Api Terkendali | 11:50 WIB - 10 Mahasiswa S3 Ilmu Hukum UIR Ikuti Ujian Kualifikasi Candidat Doktor | 14:51 WIB - M Adil -Asmar Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Meranti, Siap Wujudkan 7 Program Strategis Menuj | 11:31 WIB - Silpia Rosalina Jabat Kajari Pelalawan
Hari ini Kapolda Riau Resmikan Kantor Polsub Sektor Pekaitan
Selasa, 23-02-2021 - 09:00:35 WIB
Ket : Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk didampingi Kabag OPS Kompol Antoni Lumban Gaol, dan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais meninjau posko PPKM Mikro.
TERKAIT:
 
  • Hari ini Kapolda Riau Resmikan Kantor Polsub Sektor Pekaitan
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Kapolda Riau, Irjenpol Agung Setya Imam Efendi direncanakan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Selasa (23/2) hari ini. Kedatangan Kapolda dinegeri seribu kubah itu dalam rangka peresmian kantor Polsub Sektor Pekaitan dan peninjauan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko.

    Demikian disampaikan Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk saat meninjau persiapan posko PPKM mikro, Senin (22/2) pagi. Peninjauan itu turut didampingi oleh Kabag OPs polres Rohil, Kompol Antoni Lumban Gaol,  Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kepala BPBD Hari D. Putra, Kadishub Jasrianto dan Seklur Bagan Timur Arisandi SE.

    Nurhadi Ismanto mengatakan, Kedatangan Kapolda selain meresmikan kantor Polsub sektor pekaitan juga meninjau posko PPKM mikro yang terletak dijalan Siak, Kelurahan bagan timur.  Dipilihnya kelurahan bagan timur sebagai pusat PPKM mikro dikarenakan suatu pertimbangan.

    Berdasarkan data, Untuk kecamatan bangko, masyarakat yang banyak terpapar covid-19 adalah dikelurahan bagan timur. "Untuk bagan timur masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 42 orang dan saat ini yang masih melakukan isolasi mandiri sebanyak 3 orang," Ujarnya.

    Untuk pembatasan kegiatan kata mantan Kapolsek Bangko itu dibuat perimbangan dengan mengecek masyarakat yang keluar masuk antar kelurahan dengan mengaktifkan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak kelurahan. Karena ini merupakan salah satu pencegahan masuknya klaster kecil penyebab penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan bangko.

    Ditempat yang sama, Sekretaris Lurah (Seklur) Bagan Timur, Arisandi SE mengatakan kalau pihaknya terus mengadakan himbauan tentang protokol kesehatan. Selain itu juga melakukan orang dalam pemantauan (ODP) bagi warga yang datang dari luar daerah.

    "Kita terus melakukan pemantauan terhadap warga yang datang dari luar daerah dengan melibatkan RT/RW sekelurahan bagan timur, Bhabinkamtibmas, Babinsa,dan tenaga kesehatan," Kata Arisandi. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Hari ini Kapolda Riau Resmikan Kantor Polsub Sektor Pekaitan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica