www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tersanjung Disambut LAM
Jumat, 11-06-2021 - 10:20:45 WIB
Bupati dan wakil bupati rohil, Afrizal Sintong - H Sulaiman SS,MH disambut secara adat oleh pengurus LAM di mess datu batu hampar.
TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS. MH merasa tersanjung saat disambut Lembaga Adat Melayu (LAM) ketika pertama kali masuk di Mess Pemda Rohil, setelah resmi dilantik oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Selasa (8/6) kemarin.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang didampingi oleh masing-masing istrinya dan rombongan, pada Kamis (10/6) sekira pukul 09.00 Wib di Mess Pemda disambut dengan pengalungan bunga dan pencak silat.

Sesampai didalam Mess, orang nomor satu dan nomor dua didampingi istrinya masing-masing di Tepuk Tepung Tawar dan upah - upah dengan diawali oleh Hj. Nurlaili (Ibunda Afrizal Sintong) dan Edison Sintong (Abangnda dari Afrizal Sintong).

Dilanjutkan oleh Azhar Syakban (ayah H. Sulaiman), Plt Ketua LAM Drs H Surya Arfan MSi, Majelis Tinggi Kerapatan Adat Melayu Datuk Syamsuar dan Zuhaifi, Ketua DPRD Rohil Maston, Plt Kemenag Rohil H. Naeni sekaligus ditutup dengan doa.

Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan berbagai pihak pada kesempatan tersebut. "Terimakasih atas penyambutan yang diberikan, kami merasa tersanjung, dimana kegiatan ini berjalan dengan baik," katanya.

Afrizal berharap LAM kedepannya bisa ikut bersama memberikan pemikiran untuk membuat Rohil semakin maju kedepannya. "Selain itu kedepan kami harapkan adat istiadat diseluruh Rohil bisa dikembangkan atau ditingkatkan. Sehingga adat istiadat di daerah kita tidak kalah maju dari daerah lain, dan kedepan semakin diperhitungkan," ujar Afrizal.

Usai menyampaikan sambutan, dilanjutkan dengan ramah tamah bupati dan Wabup dengan jajaran pejabat dan Forkopimda yang hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan jajaran, perwakilan Pengadilan Negeri Rohil Erif Erlangga SH, Ketua DPRD Rohil Maston, mantan Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan.

Kemudian Ketua Garda Partai Nasdem Jhony Charles BBA. MBA, Penasehat Hukum Bupati dan Wakil Bupati Sartono SH MH, dan keluarga besar Bupati serta keluarga besar Wakil Bupati. (zal).



 
Berita Lainnya :
  • Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tersanjung Disambut LAM
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica