www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Coffee Morning, Bupati : Saya Ingin Lebih Dekat Dengan Wartawan
Jumat, 18-06-2021 - 08:39:25 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritiantermezo.com)-Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong-H Sulaiman SS,MH mengadakan coffee morning bersama insan pers, Kamis (17/6) diaula Hotel Lion, Bagansiapiapi. Selain dihadiri ratusan wartawan berbagai media, kegiatan itu juga turut dihadiri Asisten III Setdakab Rohil H Ali Asfar S Sos MSi dan Kadiskomonfotiks Rohil, Hermanto Uban S Sos.

Dalam sambutannya, Bupati Afrizal Sintong menyampaikan kalau agenda ini merupakan ajang silaturahmi. Selain itu, dirinya bersama wakil H Sulaiman ingin lebih dekat dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Rohil.

"Sesuai motto pada pertemuan hari ini sinergi media massa dalam menyebarluaskan informasi cerdas, guna membangun geberasi bernas. Maka dari itu, kami ingin lebih bisa dekat lagi dengan wartawan dan berharap nantinya bisa berdiskusi dalam membangun negeri ini lima tahun kedepan," Ucap Afrizal Sintong.

Selain pada itu, Bupati juga berharap kepada rekan-rekan media bisa membantu kepemimpinannya lima tahun kedepan terutama dalam mempromosikan daerah hingga ketingkat nasional lewat pemberitaan.

"Buatlah berita yang sifatnya membangun, dan saya semasa menjadi anggota DPRD juga dekat dengan wartawan, jadi jangan segan-segan untuk menjumpai saya," Ungkap Pria yang akrab disapa Epi Sintong tersebut.

Bupati menyampaikan kalau saat ini fokus terhadap penanganan wabah covid-19, dan tentunya kita membutuhkan dana lebih kurang Rp56 Milliar. Maka dari itu kita akan mencarikan solusi agar PAD kita kedepannya meningkat.

Rekan media katanya juga harus punya ide dalam membantu pemkab untuk meningkatkan PAD. Karena kalau anggaran besar, dana media yang ada di diskominfotiks rohil tentunya juga besar. "Tahun ini anggaran kerjasama media yang ada didiskominfo kecil, insaallah tahun 2022 nanti kita bisa duduk bersama," Ucapnya.

Ditempat yang sama, Wabup Rohil H Sulaiman SS,MH mengajak wartawan bersinergi dengan pemkab rohil. "Kalau ada permasalahan silahkan koordinasi dengan kami, dan jangan sampai dimasukkan dimedia sosial berupa Face book (FB). Karena kalau ada kesalahan itu terjadi tanpa diduga dan disengaja," Katanya.

Tanpa rekan-rekan media kata wabup, pemkab rohil tidak ada apa-apanya. Maka dari itu marilah kita bersama-sama memperbaiki daerah ini secara bersama-sama," Tutup Wabup. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Coffee Morning, Bupati : Saya Ingin Lebih Dekat Dengan Wartawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica