www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Dihadiri Bupati Dan Wabup, Zulmansyah Sekedang Lantik Pengurus PWI Rohil
Kamis, 15-07-2021 - 14:55:17 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)  - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang melantik secara resmi pengurus PWI Rohil periode 2019-2022, Kamis (15/7) di Aula Hotel Armarosa, Bagansiapiapi.

Pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 dihadiri Bupati dan wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong-H Sulaiman SS,MH. Selain itu, Bupati juga membuka pelatihan Jurnalistik Wartawan dan Pra UKW bagi anggota PWI Rohil serta meresmikan sekretariat PWI Rohil yang terletak dijalan Utama.

Ketua PWI Rohil, Noprio Sandi ST, MI.Kom dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pemda rohil yang telah ikut membantu terselenggaranya pelantikan ini.

"Pelantikan ini sudah lama direncanakan dan terus tertunda akibat pandemi covid-19 yang melanda sejumlah daerah pada tahun 2019 lalu," Ujarnya.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang menyampaikan kalau teman-teman organisasi PWI ini sebagai salah satu pengabdian pekerja Pers dan mewakili marwah profesi wartawan.

Saat ini katanya PWI Rohil memang sudah memiliki sekretariat. Namun  demikian, jika Pemkab Rohil memiliki bangunan yang tidak dipakai bisa diserahkan ke PWI Rohil seperti di kabupaten Bengkalis.

"Saya mengharapkan kepada teman-teman PWI Rohil mengkritik pemerintah kritiklah secara santun. Tapi saya yakin Pemkab Rohil tidaklah anti kritikan," Kata Zulmansyah.

"Saya lihat hubungan antara pemkab Rohil dibawah kepemimpinan Afrizal Sintong-H Sulaiman sangat dekat dengan wartawan. Maka dari itu diharapkan hubungan yang baik ini bisa terus terjalin dengan baik," tambahnya.

Satu-satunya pelantikan PWI di Riau, hanya di Rohil yang bupati dan wakil bupatinya hadir. Ini menunjukkan PWI Rohil bermitra dekat dengan pemkab dan forkopimda setempat.

Usai pelantikan, Bupati Afrizal meresmikan Sekretariat PWI Rohil di Jl Utama. "Dengan peresmian sekretariat merupakan harapan baru untuk memiliki kantor permanen. Dimana Bupati berjanji akan membantu mobiler untuk kelengkapan sekretariat PWI Rohil. Mari kita dukung dan bantu pemerintah dalam mempublikasikan positif melalui pemberitaan membangun," harap Zulamnsyah.

Terakhir Dia mengingatkan kepada anggota PWI Rohil untuk selalu mematuhi undang-undang pers dan kode etik serta menjaga marwah organisasi yang besar ini.

Bupati Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat kepada PWI rohil yang baru saja dilantik. "Wartawan yang ada di rohil semuanya saya sudah kenal. Maka dari itu marilah sama-sama membangun rohil ini lewat pemberitaan yang positif," Ajak Bupati.

Pelantikan itu selain dihadiri ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, juga turut dihadiri sejumlah pengurus PWI Riau seperti Amril Jambak, H Fedri Jaswir, Saparudin Koto, Oberlin Marbun, Jinto Lumban Gaol, dan pengurus lainnya.

Sementara dari pemkab dan forkopimda dihadiri Kadiskominfotiks rohil Hermanto Uban S Sos, Kadis LH Suwandi S Sos, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Dandim 0321/Rohil Letk Arh Agung Rachman Wahyudi Sip MI.Pol, Kepala BPN Rocky Soenoko, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Dihadiri Bupati Dan Wabup, Zulmansyah Sekedang Lantik Pengurus PWI Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica