www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
Pemkab Rohil Jadikan Eks Kantor Disnaker Tempat Islolasi Mandiri Covid-19
Selasa, 10-08-2021 - 07:51:48 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik kunjungi ruang isolasi mandiri penanggulangan Covid-19 dieks Kantor Disnaker, Taman Budaya Batu enam, Senin (9/8) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat kondisi ruangan dan pengecekan kapasitas tempat tidur diruang Isolasi Pasien Terkonfirmasi Covid-19 yang sebelumnya sudah di persiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Nurhadi mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ruang isolasi mandiri bertujuan untuk tempat penampungan bagi pasien terpapar covid-19 diwilayah Kabupaten Rokan Hilir.

"Pengecekan ini dilakukan demi antisipasi penularan Covid -19 ke masyarakat lainnya yang berada di sekitar rumah pasien terpapar Covid-19," Kata Kapolres.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan kalau pengecekan ini untuk kesiapan ruang isolasi mandiri. Pemkab sudah menyiapkan tempat untuk isolasi terpadu dijadikan tempat sementara, dilengkapi 28 tempat tidur dan prasarana lainnya.

"Alhamdulillah, Paling lambat dalam 3 hari kedepan sudah dapat di fungsikan. Supaya Sarana Dan Prasarana segera dilengkapkan sehingga apabila nantinya telah di fungsikan, Pasien yang terkonfirmasi Positif merasa nyaman dalam melaksanakan Isolasi," Ujarnya.

Selanjutnya, untuk ketersediaan kebutuhan bagi pasien yang melaksanakan Isolasi, Petugas Kesehatan yang memantau pasien bisa membuat jadwal kegiatan, sehingga dalam melaksanakan isolasi mandiri ada giat terjadwal untuk meningkatkan imun juga menempatkan personil pengamanan dalam memantau pasien yang melaksanakan Isolasi.

Turut hadir dalam pengecekan tempat Isolasi Covid - 19 Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Kejari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Sekda  M Job Kurniawan AP MSi, Plt. Dinkes H. Ahmad Yusuf Sos MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup  Suwandi, Kepala BPBD Rohil Hari Dharma Putra dan sejumlah Asisten Pemkab Rohil. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Rohil Jadikan Eks Kantor Disnaker Tempat Islolasi Mandiri Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica