www.beritaintermezo.com
12:17 WIB - Presiden Jokowi Lantik 17 Duta Besar, Ada Dua Orang Batak, Berikut Nama-Namanya | 12:13 WIB - HUT Ke-71 Tahun, IDI Rohil Berbagi Sembako Dan USG Gratis | 11:41 WIB - Tiga Desa Binaan PT RAPP Terima Sertifikat Proklim Utama dari KLHK | 11:29 WIB - PTPN V Dorong Pemuda Siak Bangun Ekowisata Akselerasi Pemulihan Ekonomi | 08:43 WIB - PWI dan SKK Migas Sosialisasi LKTJ Migas dan Anugerah Jurnalistik Adinegoro | 08:38 WIB - Pemdes Sontang Rehab Kantor Untuk Kenyamanan Masyarakat dan Kemajuan Desa
Bupati Afrizal Sintong Kukuhkan Paskibraka 2021
Sabtu, 14-08-2021 - 09:58:38 WIB
Bupati Afrizal Sintong memberikan ucapan kepada para anggota Paskibraka usai dikukuhkan.
TERKAIT:
 
  • Bupati Afrizal Sintong Kukuhkan Paskibraka 2021
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2021. Puluhan anggota Paskibraka itu nantinya akan bertugas pada upacara HUT RI ke-76 tahun.

    Pengukuhan anggota Paskibraka itu dilaksanakan di gedung Pertemuan H Misran Rais, Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi, Jumat (13/8) sore kemaren. Turut hadir dalam kegiatan itu Wabup rohil H Sulaiman SS, MH, Sekda rohil HM Job Kurniawan AP, Msi, Wakil Ketua DPRD H. Abdullah, Ketua PN, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais dan undangan lainnya.

    Bupati Afrizal Sintong dalam sambutannya menekankan pentingnya peran dan tugas paskibraka pada upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun.

    Paskibraka dituntut untuk melaksanakan tugas dengan baik serta memerlukan kesiapan mental dan fisik, ditunjang dengan wawasan luas serta ke kompakan dan kebersamaan yang semuanya itu harus ditanamkan sejak dini dalam diri masing - masing anggota Paskibraka.

    "Ketika terpilih menjadi anggota Paskibraka, maka kebanggaan dan kegembiraan bukan hanya datang dari diri yang terpilih, perasaan bangga juga datang dari orang tua, keluarga serta para guru di sekolah," ucapnya.

    Maka dari itu, Afrizal Sintong berharap kepada para Paskibraka agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan disiplin tinggi serta mentaati semua aturan yang berlaku.

    Di masa pandemi Covid-19 ini, generasi muda untuk tetap produktif, kreatif, inovatif dan semangat mengisi kemerdekaan.

    Dalam prosesi pengukuhan yang berlangsung itu tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Bupati berpesan agar situasi pandemi Covid-19 kali ini tidak menyurutkan nasionalisme kalangan muda dalam memperingati HUT RI ke 76 tahun ini.

    "Kita semua harus mematuhi protokol kesehatan 5M sebagai komitmen kita bersama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Rohil," Harapnya.

    Bupati Rohil mengucapkan selamat kepada adik-adik paskibraka yang menjalankan tugas mulia mengibarkan bendera pusaka merah putih, pada upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2021, tetap semangat, meski dalam keterbatasan di tengah pandemi covid-19. Saya percaya adik-adik pasti bisa dan sukses melaksanakannya," Tutupnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Afrizal Sintong Kukuhkan Paskibraka 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica