www.beritaintermezo.com
19:27 WIB - PWI Pelalawan Libas Apdesi 2-0, Bupati Pelalawan Zukri Cetak Satu Gol | 13:47 WIB - Ditutup Wapres Ma'ruf Amin, PLN Sukses Kawal Listrik PON XX Papua 2021 | 10:03 WIB - Peringati Hari Sumpah Pemuda 2021, Kades Sontang Buka Open Turnamen Vollybal Se Kecamatan Bonai Daru | 08:07 WIB - Polres Kampar : Perkara Anthony Hamzah Bukan Kriminalisasi & Tak Ada Kaitannya Dengan PTPN V | 16:49 WIB - Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan Masyarakat, PTPN V Salurkan Bantuan PKBL Sebesar Rp15 Juta Untuk | 16:45 WIB - Wisata Alam Lirik Binaan Pertamina Raih Sertifikasi RBRA dari Kementerian PPPA
Ketua PKK Rohil Resmikan Amor Beauty & SPA
Selasa, 07-09-2021 - 10:03:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua PKK Rohil Resmikan Amor Beauty & SPA
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ny Sanimar Afrizal membuka secara resmi grand Opening Amor Beauty & SPA yang berada di Jalan Kecamatan, Bagansiapiapi, Senin (6/9) pagi.

    Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal didampingi owner Amor Beauty & SPA. Usai meresmikan, Ketua PKK juga melakukan peninjauan salon kecantikan itu.

    Dalam sambutannya, owner Amor Beauty & SPA, Rani Rukmana mengucapkan terima kasih kepada ketua PKK Rohil yang bersedia hadir meresmikan salon nya itu.

    Ini merupakan cabang pertama yang ia buka dari pusat nya di Pekanbaru. Ia memilih membuka cabang di Bagansiapiapi karena ibundanya tinggal di Bagansiapiapi. "Kalau ini ramai, Insaallah kita akan buka cabang lagi di Duri," sebutnya.

    Dijelaskan Rani,  kehadiran Amor Beauty & SPA ini kedepannya akan menjadi primadona bagi kaum wanita karena harganya sangat terjangkau dengan paket ekonomis yang high kwalitas.

    Ditambahkan Rani, salon ini merupakan salon terlengkap di Bagansiapiapi. Selain menyediakan creambath dan SPA, Amor Beauty juga bisa home SPA dan siap dipanggil untuk melakukan SPA dirumah masing-masing pelanggan.

    "Keunggulan kami ada home spa, setiap gerakan kami pelajari sama dengan sistem Pekanbaru. Insha Alah pelanggan akan nyaman di tempat kami. Semoga Amor Beauty jadi tempat wanita untuk memanjakan diri dan mempercantik diri karena ke salon itu gak mesti mahal," paparnya.

    Sementara itu, Ketua PKK Sanimar Afrizal mengatakan, kehadirannya untuk memenuhi undangan Amor Beauty sekaligus sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah melalui PKK untuk mengembangkan kegiatan UMKM.

    Disamping itu, Sanimar meminta agar Amor Beauty tatap menjaga kualitas pelayanan terhadap pelanggan nya. Mulai dari sambutan, pelanggan harus disapa dengan senyuman dan ramah tamah.

    "Pekerja nya harus pandai membuat kenyamanan bagi pengunjung, perbanyak senyum dan ramah, saya yakin salon ini akan berkembang," tutur Sanimar.

    Dengan adanya Amor Beauty & SPA ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk pergi ke salon. Selain itu, selama baru buka ini, sebulan kedepan Amor Beauty akan memberikan diskon hingga 30 persen bagi pelanggan barunya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua PKK Rohil Resmikan Amor Beauty & SPA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica