www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Penjaringan dan Penyaringan Balon Ketum KONI Rohil Dibuka
Rabu, 22-09-2021 - 08:30:41 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) membuka pendaftaran Balon Ketum KONI Rohil periode 2021-2025, Selasa (21/9) pagi.

"Pendaftaran Balon Ketua KONI rohil kita buka selama 9 hari kedepan yang dimulai dari tanggal 22-30 September mendatang," Kata Ketua TPP, Siswadi SH didampingi Sekretarisnya, Tengku Rahmat Fajri dan Anggota Delsi Hendria, AMd, SN.

Kegiatan Konferensi Pers yang dilaksanakan di sekretariat KONI itu turut dihadiri Ketua Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Saipul Tarmizi didampingi Sekretarisnya Suhadi SP, dan para pengurus KONI serta beberapa perwakilan pengkab Cabor.

Siswadi mengatakan, untuk jadwal pendaftaran balon ketum KONI rohil dimulai dari tanggal 22-30 September. Sedangkan batas penyerahan dokumen tanggal 30 September pukul -00.00 wib.

Selanjutnya pembukaan sampul dan verifikasi dokumen balon tanggal 06 Oktober 2021 dari pukul 09.00 sampai pukul 00.00 wib. Penetapan calon tanggal 07 Oktober 2021, dan penyampaian laporan TPP pada sidang Musorkablub pada tanggal 07 oktober 2021.

Siswadi juga menerangkan syarat-syarat pencalonan yakni surat pencalonan dari balon yang berminat (formulir 01), surat Pernyataan Dukungan minimal 9 pengkab cabor (formulir 02), Surat Pernyataan Balon (formulir 03), surat pernyataan tidak menjabat eselon II dan III bagi ASN.

Kemudian tidak menjabat jabatan publik, jika menjabat dalam parpol wajib melampirkan rekomendasi dari pimpinan, tidak pernah menjalani hukuman pidana 5 tahun atau lebih, tidak kehilangan hak pilih sesuai ketentuan perundang-undangan.

Selanjutnya balon juga melampirkan surat keterangan sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter RSUD, surat pernyataan domisili (formulir 04), foto copy KTP, Foto copy KK, pas foto warna ukuran 4x6 latar biru 3 lembar, mengisi daftar riwayat hidup (formulir 05).

Surat keterangan kesehatan dari dokter, surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah, pendidikan minimal SLTA/sederajat.

Lebih lanjut Siswadi menerangkan, untuk kriterianya yakni mempunyai kemampuan manajerial, pengabdian dan waktu yang cukup untuk mengelola olahraga, mampu menjadi pengayom dan pemersatu semua unsur masyarakat Olahraga, mempunyai visi yang luas dalam membina Olahraga prestasi, dan mampu menggalang kerjasama dengan badan keolahragaan tingkat regional dan dunia.

Untuk dokumen pendaftaran kata Siswadi dibuat dalam rangkap 3, satu rangkap asli bermaterai Rp10. 000,- dan dua rangkap foto copy. Seluruh berkas itu dimasukkan kedalam amplop padi besar warna coklat yang tidak tembus pandang dan diserahkan langsung oleh balon dan tidak bisa diwakilkan.

"Untuk Soft file dapat diminta  sekretariat KONI rohil, jalan perniagaan nomor 40, Bagansiapiapi," Tutup Siswadi. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Penjaringan dan Penyaringan Balon Ketum KONI Rohil Dibuka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica