www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Kukuhkan Paskibraka Rohul 2017,
Suparman : Jadilah Pribadi Tangguh Dan Ditauladani
Rabu, 16-08-2017 - 07:30:03 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hulu H.Suparman.S.sos Msi, Selasa (15/8/2017) Malam, mengukuhkan 35 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas Mengibarkan dan Menurunkan "Sang Saka" Merah putih, Saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI-Ke 72, di Kabupaten Rokan Hulu.

Upacara Pengukuhan Paskibraka yang digelar di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Rohul tersebut, dihadiri wakil Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, Kajari Rohul Fredy Daniel Simanjuntak SH M.Hum, Kalapas Klas II B Pasir Pengaraian M. Lukman, Kepala Dinas Badan dan kantor dilingkungan Pemkab Rohul, Personil TNI-Polri, Pengiring Paskibraka, serta ratusan Keluarga Paskibraka.

Pelaksanaan Pengukuhan 35 Paskibraka Kabupaten Rohul 2017 berlangsung Khidmat. Pengukuhan ditandai dengan pemasangan Kendit, oleh Bupati Rohul Suparman kepada perwakilan Paskibraka.

Dalam Amanahnya, Bupati Rohul Suparman atas nama kepala daerah kabupaten rokan hulu mengucapkan selamat Hari kemerdekaan RI ke 72. Menurutnya, banyak makna yang dapat dipetik, dalam peringatan hari ulang tahun bangsa kita.

"Banyak harapan tertumpu kepada umumr bangsa kita yang sudah 72 tahun. seraya memanjatkan doa kepada yang maha kuasa, kami masyarakat rohul, mendoakan agar indonesia semakin jaya, dan rohul semakin maju…. merdeka," kata Bupati.

Kepada para Paskibaraka yang akan menunaikan tugas pada Upacara HUT RI 17 Agustus nanti, Suparman Berpesan, agar mereka dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.  dia juga memotivasi seluruh Paskibraka terpilih, dapat menjadi tauladan di manapun mereka berada, Karena menurutnya, saat ini bangsa ini dan juga Kabupaten Rokan Hulu, miskin sosok yang harus di tauladani.

"Keperibadian yang sudah terasah selama pelatihan ini tentunya melahirkan karakter berkualitas, selaku kepala daerah saya harapkan adik-adik yang sudah terlatih ini memiliki pribadi yang tangguh, selalu  belajar mengisi  usianya, sehingga menjadi tauladan di lingkungan, daerah dan bangsa ini," Harapnya.

Dengan bekal yang sudah didapatkan, Para Paskibraka ini kelak diharapkan mampu meneruskan Estafet Kepemimpinan, serta menjadi tauldan baru, yang dapat mengangkat marwah bangsa serta mewujudkan kesejahteraan seperti apa yang dicita-citakan para pendiri dan Pejuan bangsa.

"Kami tidak mempunyai perhatian tertentu kepada merkea, hanya saja kami berharap dengan menjadikan mereka pribadi tangguh, kedepan mereka mampu menggantikan posisi kami di masa yang akan datang," tutupnya. (Adv/hms/joh)



 
Berita Lainnya :
  • Suparman : Jadilah Pribadi Tangguh Dan Ditauladani
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica