www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
Advertorial
Irup Peringatan HUT RI ke -72, Bupati Suparman Ajak Masyarakat Kerja Bersama Membangun Rohul
Jumat, 18-08-2017 - 07:54:49 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com) - Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 72 Tingkat kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berlangsung Khidmat. Bupati Rohul H. Suparman S.Sos M.Si langsung bertindak sebagai inspektur upacara. Sesuai dengan tema HUT RI ke 72 Tahun ini Indonesia Kerja Bersama, Bupati Suparman mengajak seluruh elemen kerja bersama dalam membangun Rokan Hulu.  

Tampak hadir Dalam Upacara Peringatan HUT RI-Ke 72, Wakil Bupati Rohul H.Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto, Kajari Fredi Daniel Simanjuntak, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Ketua PN Pasir Pengaraian Sarudi SH dan Kalapas klas II B Pasir Pengaraian M.Lukman.

Bertindak sebagai Komandan Upacara dalam Peringatan HUT RI Ke 72 yang dipusatkan di kantor Bupati Rohul tersebut Lettu inf  Rasman Ramses  Sagala dari batalion  Infantri 132 Bima sakti. sementara pembawa baki Bendera Pusaka, Azahra ivonita  dari SMA 1 Ujung Batu. Sementara Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, di daulat menjadi  Pembaca Teks Proklamasi.

Dalam Upacara Peringatan HUT RI tersebut, Bupati Rohul juga menyerahkan Santunan Kepada Para Veteran Perang kemerdekaan. Selain itu dalam kegiatan itu, juga digelar Drama Kolosal Perjuangan Pahlawan Nasional Tuanku tambusai dari SMAN 1 Tambusai yang membangkitkan rasa nasionalisme para tamu yang hadir. 

Usai Menjadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 72, Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos M.Si, Kamis (17/8/2017) mengucapkan selamat HUT kemerdekaan RI ke 72. Menurutnya, sebagi bagian dari bangsa Indonesia, dirinya sangat mencintai bangsa ini dan juga pahlawan yang sudah memerdekakan bangsa ini. Untuk itu dia menghimbau kepada seluruh masyarakat rohul dapat mengingat Jasa para pahlawan yang sudah merebut kemerdekaan dan membalas jasa pahlawan itu dengan mengisi kemerdekan dengan sebaik-baiknya.

“ mari Semangat nasionalisme kita pupuk, kita bina dengan cara menjadi ahli di bidang masing-masing, kita harapkan semangat ini harus selalu tumbuh yang pada akhirnya memupuk nasionalisme untuk membangun negeri ini lebih baik dimasa yang akan datang” Katanya.

Suparman menyatakan, tema Kerja bersama yang diangkat pada Peringatan HUT RI ke 72 ini sangat tepat. Tema itu memberikan makna bawha tidak ada kerja yang bisa dilakukan secara individu dalam sebuah sturuktur negara dan tentunya harus dikuiti kebijakan yang memamng berpedoman pada luas negara kita.

“ semangat kerjasama harus dituangkan pemerintah terhadap seluruh jengkal bumi republik ini. hari ini kemerdekan sudah dirasakan, tetapi kehadiran negara harus ada ditengah rakyat” harapnya.

Dalam peringatan HUT RI Ke 72 ini Bupati Rohul juga menyerahkan Penghargaan kepada pemenang Loma Kegiatan (Poktan) Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Loma evaluasi dan Kelurahan, penghargaan dari dinas tanaman pangan dan holtikulura, Penghargan Pemenang Lomba P2WKSS, Penghargaan pembyar pajak teladan, pemenang lagi perjuangan,dan pememang lomba cerdas cermat yang ditaja oleh Radio Swara Lima Luhak Rokan Hulu.

Selain itu, Bupati dan wakil bupati bersama Forkompinda Juga melakukan penanaman perdana Bibit Nangka mini variates Pasir Pengaraian di Komplek Perkantoran Pemda. (Adv/hms/joh)



 
Berita Lainnya :
  • Irup Peringatan HUT RI ke -72, Bupati Suparman Ajak Masyarakat Kerja Bersama Membangun Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica