www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Universitas Pasir Pengarayan Wisuda 255 Mahasiswa
Kamis, 26-10-2017 - 07:47:29 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Sebanyak 255 mahasiswa dari 8 Program Studi (Prodi) Universitas Pasir Pengaraian resmi diwisuda, pada wisuda ke XI ini dengan pemuncak Universitas diraih oleh Neneng Lela Nurhikmah S.Pd, yang berhasil memperoleh IPK 3.94.

Untuk mahasiswa berprestasi ini, Rektor UPP Dr Adolf Bastian M.Pd meminta agar pemuncak-pemuncak Universitas, diberi kesempatan bekerja di pemerintahan atau diperusahaan di Rokan Hulu.

Sidang senat terbuka Universitas Pasir Pengaraian dalam rangka wisuda ke XI mahasiswa S1 dan Diploma III, dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Rohul H. Sukiman, trut juga dihadiri Wakil Rektor, Para Dekan, Dosen, para wisudawan/wisudawati dan orang tua mahasiswa, yang dilaksanakan di Convention Hall Mesjid Agung Islamic Center Rokan Hulu, Rabu (25/10/2017).

Para wisuda mahasiswa UPP ke XI ini meng ukuhkan sebanyak 255 dari 8 Prodi. Wisuda yang dilaksanakan untuk S1 dan diploma III, dalam sidang senat terbuka UPP ini, seorang mahasiswi dari program study fisika, ” Neneng Lela Nurhikmah S.Pd berhasil meraih impian menjadi mahasiswa sebagai pemuncak universitas, dengan IPK 3.94.

Pada kesempatan itu, Rektor UPP Dr Adolf Bastian M.Pd kepada wartawan, Rabu (25/10/2017) mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda hari ini, diharapkannya akan terserap lapangan pekerjaan.

” insyallah akan terserap lapangan pekerjaan, lapangan pekerjaan saat ini menjadi persoalan nasional, perlu proses waktu dan proses semangat mereka untuk mencari lowongan kerja, sebenarnya mereka  harusnya mampu tidak hanya mencari kerja tetapi membuat bisnis sendiri dan mampu membuat lapangan kerja, mereka sudah kami bekal dengan mata kuliah kewirausahaan yang mendukung visi UPP menjadi kampus technopreneur 2035 ” kata Adolf

Adolf berharap pemuncak unversitas pada wisuda angkatan ke XI ini bisa mendapatkan kemudahan bekerja baik dipemerintahan maupun perusahaan yang ada dilingkungan Rohul, seperti amanah Ketua YPRH Ir H Hafith syukri MM mengharapkan, khusus untuk lulusan-lulusan akuntasi kita ini bisa diitempatkan untuk pendampingan desa, yang mana Desa hari ini Desa menerima dana ADD cukup besar yang harus dikawal secara akuntabilitas anggaran itu sendiri. (joh)




 
Berita Lainnya :
  • Universitas Pasir Pengarayan Wisuda 255 Mahasiswa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica