www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
DPRD Rohul Gelar Paripurna Usulan Pengangkatan Wabup Sebagai Bupati Defenitif.
Selasa, 16-01-2018 - 08:43:33 WIB
Pimpinan DPRD Rohul foto bersama dengan Wabup Sukiman usai menggelar Rapat Paripurna
TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Setelah menerima Surat keputasan terkait pemberhentian Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman, S.Sos, M.Si,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohul, menggelar rapat paripurna.

Rapat Paripurna yang dilaksanakan, Senin (15/1/1018), dalam ‎rangka usulan penetapan pengangkatan dan pengesahan Bupati Rohul sisa masa jabatan 2016 hingga  2021, di kantor DPRD Rohul.

Setelah acara rapat paripurna dalam ‎rangka usulan penetapan pengangkatan dan pengesahan bupati Rohul sisa masa 2016 hingga  2021, Wakil bupati Sukiman mengakui, pengusulannya sebagai Bupati Rohul ini sesuai dengan SK dari Mendagri.

“Saya merasa ini amanah yang diberikan oleh Allah, SWT, yang paling penting saat ini kita bersyukur bahwa semua itu Allah, SWT  yang mengatur," katanya.

"Kita juga menerima apa yang Allah SWT  berikan ke saya akan, dan akan saya jalankan semaksimal mungkin, karena ini amanah," tambahnya.

Sukiman juga mengucapkan terima kasih ke anggota DPRD, yang sudah mengusulkan dirinya  tanpa ada rintangan, dan mudah- mudahan apa yang diusulkan DPRD  bisa ditinjaklajuti oleh Kemendagri.

Dirinya meminta kepada anggota legislatif, yudikatif dan eksekutif, agar bisa bersama sama membangun Rohul, dirinya akan semaksimal mungkin mewujudkan Visi dan Misi yang telah dirancang.

"Saya akan sebisa mungkin mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rohul, yakni kencang membangun desa dan lincah  menata kota‎," terangnya.

Sementara, Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri, SH usai memimpin rapat paripurna bersama empat pimpinan dan anggota DPRD Rohul mengakui, setelah melakukan rapat paripurna ini, tahapan selanjutnya DPRD akan menyurati gubernur Riau.

"Kita akan menyurati Gubernur Riau agar menyurati Mendagri, dan ini semua tahapan normatis saja tidak ada politis, dan amanah undang-undang ini harus kita laksanakan dana kita berharap proses ini dipandang dengan sudut-sudut yang lebih normatif Dan ini lah tahapan," ungkapnya.

Terkait waktu hingga turunnya SK Bupati Defenitif bagi Sukiman, Kelmi menyatakan, hal tersebut sebenarnya domainnya kementerian, namun dirinya  yakin kementerian tidak akan berlama-lama karena pemerintahan akan terus berjalalan.

"Berharap, tahapan-tahapan ini bisa cepat berjalan, sehingga pemerintahan juga akan semakin baik," sebutnya.

Dikegiatan tersebut, juga ditandai dengan penandatanganan keputusan DPRD, yang disaksikan Wakil bupati, H. Sukiman. (rh/joh)



 
Berita Lainnya :
  • DPRD Rohul Gelar Paripurna Usulan Pengangkatan Wabup Sebagai Bupati Defenitif.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica