www.beritaintermezo.com
23:01 WIB - Lantik Pengurus PWI Siak, Raja Isyam Ingatkan Soal Aturan dan Kode Etik | 22:25 WIB - Dirlantas Polda Riau Raih Presisi Award dari Lemkapi | 22:13 WIB - Asian Agri Rekomendasikan Bibit Topas Untuk Peningkatan Produktivitas TBS Petani | 21:51 WIB - Siap Maju Pilkada 2024, Sulaiman Kembalikan Formulir Pendaftaran | 14:46 WIB - Tiket Pilgubri M. Nasir Lengkap Eddy Yatim: Kami Fokus Seleksi Wagubri | 19:10 WIB - Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room
Hari Ini Gubernur Riau Lantik Sukiman Jadi Bupati Rohul Defenitif
Rabu, 14-02-2018 - 08:02:42 WIB

TERKAIT:
   
 

Pasirpengarian (Beritaintermezo.com)-Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman, menepati janjinya kepada masyarakat Rohul untuk Melantik Wakil Bupati Rohul Sukiman sebagai Bupati Rohul defenitif, jelang dirinya cuti kampanye. Pasalnya, pada Rabu (14/2/2018) Siang Esok, Andi Rahman, dijadwalkan  melantik langsung Wakil Bupati Rohul H.Sukiman, Sebagai Bupati Rohul Defenitif, Sisa masa jabatan 2016-2021, sehari sebelum Andi Rahman Cuti Kampanye tanggal 15 Februari 2018.
 
Kabar akan dilantiknya H.Sukiman, sebagai Bupati Rohul Defenitif Sisa Masa jabatan 2016-2021 itu, dibenarkan Asisten III Setda Rohul Helfiskar. Menurutnya, Berdasarkan informasi yang di dapatkan dari Biro Pemerintahan Pemprov Riau, SK Pengangkatan Sukiman Sebagai Bupati Rohul Defenitif Sisa Masa Jabatan 2016-2021, skaligus Pemberhentianya sebagai wakil Bupati Rohul, sudah diterbitkan mendagri dan sudah di jemput Biro pemerintahan Provinsi Riau Selasa pagi.   
 
“Sk hari ini dibawa biro pemerintahan Setdapor Riau dari jakarta, sekitar 10 pagi.  pak gubernur juga sudah menghubungi pak wakil untuk menghadap pagi ini ke pekanbaru untuk membahas pelantikan besok.” Kata Helfiskar.
 
Meski telah menerima kabar secara tidak tertulis dari pemprov riau , mantan Kabag Hukum Setda Rohul itu mengaku saat ini pemkab Rohul belum menerima undangan resmi dari Pemprov Riau terkait jadwal dan tempat pelantikan. Namun yang pasti, pelantikan akan dilaksankan di Pekanbaru, pada siang atau sore hari, sebelum Gubri cuti kampanye.
 
"kita masih tunggu undangan resmi dari pemerintah provinsi riau dalam hal ini bapak gubernur, kapan waktu dan tempatnya kita masih tunggu" ujarnya.
 
Terlepas dari itu, pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyambut suka cita atas akan dilantiknya Sukiman Sebagai Bupati Rohul defenitif. Seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Rohul, baik Sekretaris daerah, Kepala Dinas, Badan Dan Kantor, staf ahli, para asisten dan tokoh masyarakat seluruhnya akan berangkat ke pekanbaru untuk menghadiri pelantikan Bupati  rohul yang baru.
 
“diharapkan dengan telah defenitfnya jabatan bupati rohul kita harapkan pemerintahan akan lebih berjalan optimal sehingga pembangunan di daerah kita bisa berjalan sesuai arah visi dan misinya” pungkas Helfiskar. (Adv/hum)



 
Berita Lainnya :
  • Hari Ini Gubernur Riau Lantik Sukiman Jadi Bupati Rohul Defenitif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica