www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Sekda Lantik Direktur RSUD Rohul Bersama 24 Pejabat Eselon III dan IV
Kamis, 22-03-2018 - 09:00:47 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Ir Damri Harun.MM mewakili Bupati Rohul H Sukiman, Selasa (20/3/2017) sore resmi melantik serta mengambil sumpah jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rohul bersama 24 Pejabat Eselon III dan IV lainnya, di lingkungan Pemkab Rohul.

Pelantikan yang digelar di ruang rapat lantai III kantor bupati, yang dilantik Direktur RSUD Rohul Dr.Novil, 3 Pejabat Eselon III yakni Hadi Yanto SE dilantik sebagai Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rohul.

Kemudian, Ramli Napitupulu SSos dilantik sebagai Kabid Pemantauan Masalah Strategis dan Fasilitas Pengamanan Konflik di Badan Kesbangpol Rohul serta M Yudi Arfian SP MSi sebagai Kabid Penyelenggaraan E-Govermance Diskominfo Rohul, termasuk 1 pejabat eselon IV lainnya di lingkungan Pemkab Rohul.

Dalam arahannya, Sekda Rohul Ir Damri Harun MM menyatakan, bahwa pelantikan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul, sudah ikuti proses dan sesuai dengan aturan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Selain untuk mengisi kekosongan jabatan, sekaligus promosi dan penyegaran bagi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul.

“Selamat ke pejabat Eselon III dan IV Rohul yang baru dilantik. Jalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan baik, laksanakan tupoksi masing-masing dengan penuh tanggungjawab. Tunjukkan komitmen, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dengan keikhlasan,’’ jelasnya.

Sekda juga berharap ke pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah, agar dapat merenungkan dan mentaati sumpah jabatan yang telah diucapkan pada pelantikan.         Karena jabatan yang diberikan itu, amanah dan kepercayaan pimpinan, apabila suatu waktu kepercayaan yang telah diberikan tidak dijalankan dengan baik, maka pemberi amanah  (pimpinan), akan mengambil kembali.

Sekda Damri juga berpesan ke Direktur RSUD Rohul yang baru dilantik, agar bisa membenahi seluruh pelayanan di rumah sakit. Karena selama ini, jabatan Direktur RSUD hanya dijabat Pelaksana Tugas (Plt). (Adv/hms/joh)



 
Berita Lainnya :
  • Sekda Lantik Direktur RSUD Rohul Bersama 24 Pejabat Eselon III dan IV
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica