www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Kepala OPD‎ Dilarang Dinas Luar Selama Tim BPK Berada di Rohul
Sabtu, 07-04-2018 - 08:50:13 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Tim dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Riau turun ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sejak Kamis (5/4/2018).

Informasi dirangkum, tim dari BPK perwakilan Riau akan berada di Kabupaten Rohul selama 35 hari ke depan, melakukan pemeriksaan reguler seluruh Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2017.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohul Ir Damri Harun meminta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rohul, termasuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), serta bendahara di seluruh OPD mengikuti rangkaian pemeriksaan dengan baik, dan memberikan seluruh laporan data yang diminta oleh tim BPK perwakilan Riau.

Imbauan tersebut disampaikan Sekda Rohul usai memimpin rapat persiapan pemeriksaan LKPD Rohul tahun 2017 di aula lantai III kantor Bupati, Kamis (5/4/2018), dihadiri para Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Rohul, serta para PPK dan para Bendahara di OPD.

"Kita berharap masing masing OPD bisa mempersiapkan seluruh kelengkapan dokumen pertangggungjawaban, serta segala administrasi, sehingga memudahkan kerja tim BPK RI dalam melakukan pemeriksaan secara rinci terhadap penggunaan APBD Rohul 2017," harap Damri saat memimpin rapat.

Sekda Rohul mengharapkan pemeriksaan reguler dan rinci terhadap laporan keuangan Pemkab Rohul tahun anggaran 2017 dilakukan tim BPK perwakilan Riau selama 35 hari ke depan berjalan lancar dan tidak ada kendala.

Pada rapat tersebut, Sekda Rohul juga meminta‎ seluruh Kepala OPD untuk mulai menyiapkan data-data atau dokumen laporan keuangan yang diperlukan oleh tim BPK perwakilan Riau.

"Sudah jauh hari kita telah mengingatkan OPD untuk menyiapkan data dibutuhkan tim BPK RI perwakilan Riau saat melakukan pemeriksaan rinci terhadap penggunaan APBD Rohul 2017," ujarnya.

Damri mengharapkan seluruh OPD Rohul koopertif dan melakukan koordinasi baik dengan tm BPK perwakilan Riau, selama berjalannya pemeriksaan rinci LKPD tahun 2017. Kepala OPD atau pejabat terkait juga diminta tetap berada di Kabupaten Rohul, selama proses pemeriksaan, dan dilarang melakukan perjalanan dinas luar, terkecuali ada hal penting dan harus ada izin dari pimpinan.‎(joh)



 
Berita Lainnya :
  • Kepala OPD‎ Dilarang Dinas Luar Selama Tim BPK Berada di Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica