www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
Bupati Hadiri Deklarasi Pileg dan Pilres 2019 Aman, Kondusif Bersama Bupati/Walikota se Provinsi Ria
Rabu, 05-09-2018 - 08:33:33 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Jelang pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Pemerintah Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur dengan Bupati/Walikota se Provinsi Riau, Rakor ini merupakan persiapan penyelenggaraan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019 serta tindak lanjut hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Guna peningkatan prestasi penyelenggaraan Pemerintah Provinsi Riau, yang dipusatkan di Hotel Premiere Pekan Baru, Selasa (4/9) pagi.

Acara itu di buka langsung oleh Gubernur Riau Arsyad Juliandri Rachman, turut juga di hadiri oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman,  Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK M.Si, Kajari Rokan Hulu Freddy Daniel Simandjuntak SH M.Hum,  Asisten I Setda Rokan Hulu Juni Safrin, Kaban kesbagpol Rohul Musri M. Si, Kabag Tapem Erpan Dedy Sanjaya S.STP serta Ketua KPU Rokan Hulu.


 
Dalam sambutannya, Gubernur Riau Arsyad Juliandri Rachman berharap kepada Bupati/Walikota se Provinsi Riau untuk dapat memberikan sumbangan pikiran dalam rangka mensukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

“Untuk kita ketahui pemilihan pada pemilu 2019 ini ada 5 pemilihan, yang pertama anggota DPRD Daerah, DPRD Provinsi,  DPR RI,  DPD RI dan Presiden, untuk itu saya mengajak Bupati/Walikota  mewujudkan penyelengaraan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang aman dan secara aktif mensuport penyelengaraan Pemilu agar terus menjaga dan meningkatkan integritas dan kredibilitas penyelengaraan Pemilu pada pemilihan mendatang,” harap Andi Rachman

Lanjut Andi Rachman, dirinya berharap kepada Kapolda Riau beserta jajarannya dan unsur pimpinan TNI di wilayah Provinsi Riau, agar dapat mengantisipasi segala macam bentuk gangguan keamanan yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu stabilitas pelaksanaan Pemerintahan dengan memanfaatkan isu Pileg dan Pilpres 2019.

“Selain itu, saya minta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), saya ingatkan untuk menjaga netralitas selama Pilpres dan Pileg berlangsung,  Pemerintah tidak akan sungkan  memberi sanksi tegas jika ada ASN yang coba-coba menjadi tim sukses, juru kampanye serta memberikan bantuan, fasilitas untuk kampanye atau bentuk tidak netral lainya,” tegasnya. (Adv/hms/joh)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Hadiri Deklarasi Pileg dan Pilres 2019 Aman, Kondusif Bersama Bupati/Walikota se Provinsi Ria
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica