www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Dihadiri Caleg DPRD Provinsi dan DPR RI,
Caleg DPRD Rohul BM Nainggolan Resmikan Gedung dan Rumah Aspirasi Relawan
Rabu, 05-12-2018 - 23:58:40 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (beritaintermezo.com) – Bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Rohul nomor urut 4, Baja Marulak Nainggolan melaksanakan syukuran peresmian gedung dan rumah aspirasi relawan, senin (3/12/2018).

Pada kesempatan tersebut Caleg dari partai PDI- Perjuangan tersebut mengajak seluruh masyarakat yang berada di daerah pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi Kecamatan Ujung Batu, Kabun, Tandun, Roman IV Kota dan Kecamatan Pendalian dapat menyampaikan masukan yang nilainya bersifat fositif dan membangun.

Lanjutnya, Menjelang pemilihan pada 17 april mendatang, Marulak mengahrapkan kepada seluruh masyakat  dan khusunya para Tokoh Adat, Agama dan seluruh Masyarakat Batak yang berada di Dapil IV dapat memberi kritik, saran serta pendapat untuk kemajuan bersama, ungkapnya.

Masih di acara yang sama sekjen DPD PDI-P Provinsi Riau Syafaruddin Poti, SH yang juga maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul Nomor Urut 1 mengatakan, Bila nanti dirinya terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Riau, Dirinya akan juga memperjuangkan aspirasi masyarakat Rokan Hulu khusunya di Dapil IV tentang pelayanan di bidang kependudukan, pendidikan, kesehatan dan keagamaan.

Lebih lanjut, Mantan anggota DPRD Rohul tersebut mengatakan seorang anggota dewan harus mampu memiliki jiwa merakyat dan bersikap rendah hati, anggota dewan merupakan wakil dari masyarakat serta dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, bisa mendahulukan pelayanan publik dari pada kepentingan pribadi, jelas pria yang akrab di sapa Saffe.

Disamping itu, Calon anggota DPR RI Dapil Riau 1 nomor urut 6 dari PDI-P, Dewi Juliani SH, ikut melengkapi peresmian gedung dan rumah relawan B M Nainggolan sekaligus memperkenalkan diri dan menyampaikan visi-misinya kepada masyarakat Rokan Hulu yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Ujung Batu.

Dewi yang juga berprofesi sebagai Advokat itu, mengingatkan masyarakat memilih dengan cerdas. Sebab, Menurutnya, masyarakat yang cerdas memilih akan menentukan kesejahteraan masyarakat kedepan. Jika diberikan amanah, dengan segala kemampuan dan pikiran, Dia memastikan akan berjuang mengemban amanah itu.

Setelah kunjungan ke Rokan Hulu yang sebelumnya mengunjungi Kabupaten Rokan Hilir, Dewi menjadwalkan kampanye dialogisnya ke Kota Pekanbaru. Kemudian menyusul Kota Dumai, Bengkalis, Meranti dan Kabupaten Siak untuk Dapil Riau 1.

Dalam kesempatan itu juga diisi dialog antara para Caleg dengan masyarakat Dapil IV. Seorang masyarakat Kecamatan Tandun mengeluhkan tentang infrastruktur jalan rusak yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat lebih kurang 50 meter menuju tanah wakaf atau tempat pemakaman umat Kristen bernama Serikat Sosial Masyarakat Batak (Sisomba).

"Harapan kami dengan cara dan bentuk apapun kiranya jalan menuju Sisomba itu dapat dibenahi dan diperbaiki untuk kepentingan umum", harapnya.

Pada kesempatan tersebut salah seorang warga Jl Setia Budi bermarga Siregar, mengharapkan kepada para calon wakil rakyat yang akan bertarung pada bulan april mendatang apabila duduk nantinya menjadi anggota dewan, dirinya berharap agar memperhatikan infrastruktur jalan dan dapat memberikan bantuan pembangunan rumah tempat ibadah umat Islam atau Masjid di wilayah kompleks SDN 035 Jl Setia Budi Desa Ujung Batu Timur.

Hadir pada kesempatan tersebut, Caleg DPR RI PDI-P dapil riau 1, Sekjen DPD Prov riau Syafaruddin Poti yang juga Caleg DPRD Riau, Ketua IKBR Rohul Anturi Sianturi, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Agama serta Masyarakat dapil IV. (joh)



 
Berita Lainnya :
  • Caleg DPRD Rohul BM Nainggolan Resmikan Gedung dan Rumah Aspirasi Relawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica