www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Jamu Tamu Rama Partai Nasdem Rokan Hulu Berlangsung Sukses
Selasa, 29-01-2019 - 07:50:37 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (beritaintermezo.com) - Kemeriahan, semangat dan antusiasnya masyarakat dalam acara Jamu Tamu Ramah Bersama oleh Kader Partai Nasdem yang berlangsung di Jalan Jeruk Manis, Desa Ujung Batu Timur, Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (27/01/2019) siang.

Acara yang berlangsung di kediaman  Caleg Enry ENRY JUHENDRA SH MH, di Desa Ujung Batu Timur, dalam kegiatan DPD Nasdem Rohul menggelar Temu Kader beserta Simpatisan dari IV Dapil se Rohul, yang juga turut hadir Ketua DPW Partai Nasdem Riau Iskandar Husein, dan Kader Partai Nasdem yang maju sebagai Caleg Provinsi diantaranya yaitu Doalim Pandiangan, dan Budi Darman, serta Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Teddy Mirza Dal.

Kemeriahan acara tersebut sudah terlihat jelas sepanjang acara berlangsung, begitu juga para ibu-ibu yang sudah berkumpul di lokasi sejak pagi, tampak semakain bersemangat dan makin bergelora, di tambah dengan iringan musik yang menambah meriahnya acara, bahkan diperkirakan lebih dari tigaratus (300) orang hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Panitia Acara Jamu Tamu Rama Partai Nasdem yaitu Taufik Fadil, mengatakan, bahwa kegiatan ini selain Tamu Ramah, juga dalam acara pengenalan Caleg Kabupaten, Provinsi dan Pusat kepada Masyarakat yang ada di Ujung Batu Timur.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Teddy Mirza Dal juga turut memberikan kata sambutan, Bahkan beliau bercerita banyak tentang bagaimana perjalanan selama mengarungi dunia perpolitikan, baik itu di tingkat Legislatif, saat beliau dilantik menjadi Ketua DPRD Rokan Hulu periode (2004-2009), bahkan saat  beliau tidak dilantik pada tahun (2009-2014) sewaktu masih bergabung di Partai Golkar. "Pahit manisnya berpolitik telah saya jalani, sampai-sampai harus berbenturan dengan eksekutif juga saya lakoni demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Rohul," ujar Teddy Mirza Dal. Lanjut Teddy Mirza Dal dalam ceritanya," saya  pernah ditawarkan sejumlah dana yang cukup besar, dalam memuluskan langkah rezim pada masa itu, lantas saya menolak sebab bertolak belakang dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat," tambahnya.

Walaupun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Teddy Mirza Dal untuk tetap berbuat bagi masyarakat. Selanjutnya, sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Rokan Hulu saat ini, beliau menitip pesan kepada Caleg Kabupaten, Provinsi, dan Pusat yang hadir pada Tamu Ramah Caleg Nasdem Rokan Hulu, agar kiranya kedepannya bersama-sam dalam memikirkan pembangunan daerah di Rokan Hulu, sesuai dengan Restorasi "Gerakan Perubahan" yang digelorakan partai Nasdem.

"Kita targetkan 7 kursi di DPRD Rokan Hulu, Jadi saya minta agar nantinya  bersama-sama bergerak, jangan sendiri-sendiri, Dan kepada sanak famili saya harapkan dukungan, saya tidak tunjuk siapa yang akan dipilih nantinya, yang penting harus Partai Nasdem," tutup Teddy dengan semangat berkobar. Dalam sambutan yang di gelorakan Teddy Mirza Dal dengan penuh kegigihan serta semangat, tampak seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dengan antusias serta semangat yang berkobar-kobar mengaminkan sambutan tersebut. (joh)



 
Berita Lainnya :
  • Jamu Tamu Rama Partai Nasdem Rokan Hulu Berlangsung Sukses
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica