Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, yang dilaksanakan di Mesjid Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), " />
www.beritaintermezo.com
22:20 WIB - PWI Riau Studi Jurnalistik ke VJA dan Media Vietnam | 22:16 WIB - Emrus : Profesionalisme dan Miliki Kapabilitas, Anggota Polri Punya Hak Untuk Menduduki Jabatan Sipi | 22:14 WIB - Robin Eduar Minta Pemilik Ruko Jangan Korbankan Drainase Demi Jembatan Ruko. | 18:13 WIB - Puluhan Hektar Lahan Gambut Terbakar, Timkarhutla Turun Kelapangan | 18:04 WIB - Dirut BPJS Kesehatan Beberkan Fakta Penyesuaian Iuran JKN-KIS | 17:37 WIB - Delapan Fraksi DPRD Riau Periode 2019-2024 Terbentuk
Ribuan Masyarakat Rohul Hadiri Open House Di Rumah Dinas Bupati Sukiman
Rabu, 12-06-2019 - 07:12:02 WIB

TERKAIT:
 
  • Ribuan Masyarakat Rohul Hadiri Open House Di Rumah Dinas Bupati Sukiman
  •  

    Rohul (Beritaintermezo.com)-Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, yang dilaksanakan di Mesjid Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Bupati Rohul H. Sukiman gelar Open House dirumah dinas Bupati yang berada di komplek Bina Praja Komplek Perkantoran Pemkab Rohu, Rabu- Kamis (6-7/6/2019).
     
    Open house hari pertama dihadiri seluruh kepala OPD Pemkab Rohul, Forkompinda serta beberapa Camat yang membawa rombongan masyarakatnya serta ribuan masyarakat Rohul,  Open House yang digelar dirumah Bupati dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Rohul untuk saling bersalaman dan bermaaf - maafan di hari yang Fitri.
     
    Bupati Rokan Hulu Sukiman mengatakan open house ini sebagai salah satu ajang silaturrahmi dan saling bermaafan, selain itu kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang setiap tahunnya tetap kita laksanakan.
     
    "Kita harap dengan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah tahun 2019 dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan kepada kita semua," kata Sukiman.
     
    Atas nama Pemerintah Rokan Hulu dan pribadi, Bupati Sukiman dan keluarga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah mohon maaf lahir dan batin, semoga masyarakat Rohul tetap diberi Kesehatan, Kesejahteraan, kedamaian serta penuh dengan kebersamaan.
     
    Meski ini hari raya bagi umat muslim secara keseluruhan, namun Bupati Sukiman minta kepada masyarakat Rohul agar tetap menghormati agama orang lain, apa lagi Rohul masyarakatnya yang heterogen supaya Rohul tetap aman dan kondusif.
     
    Untuk Open  House ini, kata Bupati Sukiman akan dilaksanakan selama dua hari, pertama hari ini dengan para Kepala Dinas Pemkab Rohul bersama keluarganya, Forkompinda, camat, kepala desa dan masyarakat.
     
    "Sedangkan untuk hari kedua akan dilanjutkan dengan open hause bersama kecamatan serta para kades dan kita berikan waktu untuk datang dan bersilaturrahmi dengan kami selaku Pemerintah saat ini kata," Sukiman.
     
    Dengan momen hari raya Idul Fitri 1440, tentu dirinya sebagai Kepala Daerah tentu masih banyak, Kelemahan dan Kekurangan terutama dalam pelaksanaan Pembangunan di Rokan Hulu mulai dari tingkat desa sampai dengan kabupaten,  meski demikian pemerintah terus bekerja maksimal untuk memenuhi tuntutan masyarakat Rohul untuk membawa Rokan Hulu lebih baik kedepannya," Harapnya. (Adv/Kominfo/joh)



     
    Berita Lainnya :
  • Ribuan Masyarakat Rohul Hadiri Open House Di Rumah Dinas Bupati Sukiman
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica