Wakil Bupati H Said Hasyim melepas kontingen Kepulauan Meranti menuju Pekanbaru untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke " />
www.beritaintermezo.com
17:32 WIB - Ini Hadiah Istimewa Firdaus di HUT ke-234 Kota Pekanbaru | 17:28 WIB - Pariwisata, Sektor Baru Penggerak Perekonomian Riau | 17:26 WIB - IR Raih 1 Silver 2 Bronze di i-IDeA 2018 UiTM Perlis Malaysia | 17:23 WIB - Nasruddin Hasan : Jangan Samakan Program Pendidikan Dijawa Dengan Daerah | 17:21 WIB - Kembangkan Wisata Berbasis Budaya, Andi Rachman Disambut Tari Persembahan di Istana Sayap Pelalawan | 17:19 WIB - Heboh, Banjir TKA Cina Malah Didukung Ketum Hanura OSO
Lepas Kontingen ke Pekanbaru, Said Hasyim: Junjung Sportifitas dan Jaga Nama Baik Daerah
Rabu, 11-04-2018 - 08:56:32 WIB

TERKAIT:
 
  • Lepas Kontingen ke Pekanbaru, Said Hasyim: Junjung Sportifitas dan Jaga Nama Baik Daerah
  •  

    Meranti (Beritaintermezo.com)-Wakil Bupati H Said Hasyim melepas kontingen Kepulauan Meranti menuju Pekanbaru untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke XIV Provinsi Riau Tahun 2018.

    Pada kesempatan itu ia berpesan kepada seluruh atlet Kepulauan Meranti yang akan bertanding harus selalu menjungjung sportifitas dan kekompakan.

    Turut hadir, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga H Ismail, para pelatih, official serta 106 atlet yang akan mengikuti Popda dari berbagai Cabor yang akan diperlombakan.

    Dikatakan Said Hasyim, kegiatan Popda tingkat Provinsi Riau tahun 2018, ini penting diikuti. Terutama untuk mengukur sejauh mana pembinaan olahraga pelajar di Kepulauan Meranti.

    Ia berharap melalui pembinaan yang telah dilakukan, kedepan dapat melahirkan para atlet yang mampu mengharumkan Provinsi Riau khususnya Kepulauan Meranti di ajang yang lebih besar lagi.

    Untuk target prestasi, Said Hasyim mengimbau kepada seluruh atlet muda Kepulauan Meranti agar selalu optimis dan menjadi yang terbaik. "Untuk target kita inginkan menjadi nomor satu, karena ini sudah jamannya nomor satu," katanya.

    Ditegaskan Said Hasyim, untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti, bukan perkara yang mudah. Dibutuhkan keseriusan mulai dari pengelolaan managemen maupun pembinaan yang dilakukan oleh pengelola cabang olahraga yang dimotori oleh KONI.

    "Saya berharap pengelolaan dan pembinaan atlet ini lebih serius khususnya dalam hal managemen olahraga. Kita harus melakukan penguatan managemennya dulu, baru prestasi bisa ditingkatkan," ujar Said Hasyim.

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati tak kuasa menahan kecewanya. Sebab, mendapati ketidakhadiran pihak KONI Meranti dalam pelepasan atlet.

    "Disini saja saya melihat masih kurang serius, kalau dari atlitnya saya lihat sudah serius jadi hargailah semangat anak anak kita ini," ucapnya.

    Wakil Bupati, sangat menginginkan kejayaan prestasi olahraga Meranti dapat dikembalikan seperti masa-masa dahulu. Dimana Negeri Sagu menjadi gudang atlet dan tak jarang melahirkan atlet-atlet yang mampu mengukir sejarah di tingkat Provinsi maupun Nasional.

    Sementara itu, kepada atlet Meranti yang akan bertanding, di ajang Popda ke XIV Provinsi Riau tahun 2018, di Kota Pekanbaru, Said Hasyim mengimbau tetap semangat jaga sportifitas dan kejujuran. atlet juga diminta untuk menjaga nama baik daerah.

    "Dalam ivent yang menampilkan seluruh atlet di Provinsi Riau, meski dalam kondisi kekurangan dan keterbatasan tetap semangat dan tampil maksimal demi mengharumkan nama Kepulauan Meranti. Jaga nama baik daerah," pesan Said Hasyim.

    Terakhir, Said Hasyim berpesan kepada para pelajar yang mengikuti Popda untuk jaga kesehatan, dan menjaga diri dari hal yang tidak baik, banyak berdo'a, disiplin serta jaga kekompakan. (rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Lepas Kontingen ke Pekanbaru, Said Hasyim: Junjung Sportifitas dan Jaga Nama Baik Daerah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica