www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Wabup Ambil Sumpah Jabatan ASN Meranti
Rabu, 29-08-2018 - 08:01:23 WIB

TERKAIT:
   
 

Meranti (Beritaintermezo.com)-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar pelaksanaan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Meranti di aula Afifa Sport, Selasa (28/8). Kegiatan tersebut bertujuan agar aparatur negara memiliki kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila dan UUD 1945 itu.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Yulian Norwis, Kepala Badan Kepegawaian Meranti Alizar dan sejumlah PNS yang diambil sumpah jabatan. Jumlah PNS yang diambil sumpah tahun ini berjumlah 318 orang dengan rincian guru 244 orang, tenaga kesehatan 10 orang dan tenaga teknis 64 orang.

Sumpah dan Janji PNS sesuai dengan UU No 05 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS Pasal 3 Angka 1 setiap PNS wajib mengucapkan sumpah dan janji yang bertujuan agar aparatur negara mempunyai kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila dan UUD 1945, Negara dan Pemerintah.

Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, berharap kepada PNS yang baru saja diambil sumpah untuk bekerja dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji yang telah diucapkan. Dengan begitu harapan dari masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan prima dari Aparatur Sipil Negara dapat terenuhi.

"Kepada PNS yang baru saja diambil sumpah saya ucapkan selamat, dan saya minta untuk bekerja sungguh-sungguh melayani masyarakt di Kepulauan Meranti," ucap Wakil Bupati.

Selain itu ia mengingatkan kepada PNS jangan sampai Meranti hanya dijadikan 'batu loncatan' untuk menjadi PNS, setelah diangkat justru buru buru minta pindah, untuk kasus ini, ditegaskan Wakil Bupati akan memberlakukan aturan tegas termasuk seperti denda yang sangat besar.

"Kami harapkan bagi PNS yang sudah dilantik jangan minta pindah karena Meranti sangat membutuhkan, jika tetap minta pindah kita akan berlakukan aturan tegas denda yang cukup besar," ucap Wakil Bupati. (karim)



 
Berita Lainnya :
  • Wabup Ambil Sumpah Jabatan ASN Meranti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica