www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Tim Futsal Polres Meranti Juara di Turnamen Futsal Sago Old Star 2019
Senin, 21-01-2019 - 12:10:29 WIB

TERKAIT:
   
 

SELATPANJANG (Beritaintetmezo.com) - Tim Futsal Polres Kepulauan Meranti, Ahad (20/1/19) malam meraih Juara I dan menjadi champions di Turnamen Futsal Sago Old Star Cup I Tahun 2019.

Tim yang di pimpin Kasat Bimas Polres Meranti, AKP Jufri ini menang dengan skor tipis 2 - 1 dipartai Final melawan Tim Bima Sakti Fc di Lapangan Futsal Afifa Sport Canter, Kota Selatpanjang.

Sementara untuk tempat ke-3 di raih oleh Tim Futsal Karang Taruna A yang berhasil menundukkan Tim Futsal Duone Fc dengan skor telak 6-3.

Turnamen Sago Old Star Cup I yang diikuti sebanyak 43 Club peserta dan berlangsung dari tanggal 18-20 Januari 2019 tersebut di sponsori oleh O_pay milik Jhonny Khatan.

Dimalam partai Final, disaksikan langsung Kadis Parpora Kepulauan Meranti, Rizky Hidayat, Ketua PSSI, Erry Saputra, Kabag Ops Polres, Kompol Jonny Wardi, dan perwakilan KONI serta ribuan suporter Club.

Dalam sambutannya, Kadis Parpora, Rizky Hidayat mengapresiasi kepada panitia dan  Club peserta yang telah mensukseskan jalannya Turnamen Sago Old Star Cup I 2019 ini secara baik, lancar, aman dan tertib serta fair play.

"Pelaksanaan Turnamen Futsal Sago Old Star Cup I 2019 sangat bergengsi, melalui ajang ini diharapkan bisa membangkitkan semangat generasi atlet futsal di tanah Meranti,"ucap Rizky.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Sudirman menjelaskan, untuk para Club Juara 1 sampai 4, masing-masing meraih tropi, mendali dan uang pembinaan total Rp 10juta.

"Untuk Juara I Tropi, mendali dan uang pembinaan Rp 5juta, Juara II tropi, mendali dan uang pembinaan Rp 2,5juta dan Juara III tropi, mendali dan uang pembinaan Rp 1,5juta serta Juara IV tropi dan uang pembinaan Rp 750ribu,"jelasnya.

"Selain itu, kita juga menyiapkan untuk Top Skor berupa tropi plus uang tunai Rp 500ribu yang di raih oleh Billy Syahputra dari Tim Karang Taruna Fc,"lanjutnya.***(krm)



 
Berita Lainnya :
  • Tim Futsal Polres Meranti Juara di Turnamen Futsal Sago Old Star 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica