Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Sungai Cina Muda, kegiatan dalam rangka " />
www.beritaintermezo.com
12:06 WIB - Periksa 28 Kotak Suara : Bawaslu Riau nyatakan KPU Rohul Tidak Melakukan Pelanggaran. | 10:45 WIB - Majukan Pelalawan, RAPP dan MKP Jalin Silaturahmi | 10:38 WIB - Pemkot Bengkulu Dukung Kampanye Stop Rokok Ilegal | 19:49 WIB - Kerjasama Telkomsel, UIR Gunakan 6 Aplikasi Berbasis Online | 08:21 WIB - Terima Laporan Kecurangan, Bawaslu Riau Selenggarakan Sidang Administrasi Acara Cepat di Rohul dan S | 09:45 WIB - RAPP Hibahkan Gedung Baru SPKT Polres Pelalawan Kepada Kapolda Riau
Cari Bibit Atlet, Sekda Meranti Buka Turnamen Bola Sungai Cinta Muda
Senin, 18-02-2019 - 08:02:02 WIB

TERKAIT:
 
  • Cari Bibit Atlet, Sekda Meranti Buka Turnamen Bola Sungai Cinta Muda
  •  

    Meranti (Beritaintermezo.com)-Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Sungai Cina Muda, kegiatan dalam rangka menjaring para bibit atlit Sepak Bola Kecamatan Rangsang itu dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Sungai Cina, Minggu sore (17/2).

    Turut hadir bersama Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti, Wakil Ketua DPRD Meranti H. Muzamil dan Anggota Hafizoh dan Marhizam, Ketua KONI Meranti Asnan Mahadar, Ketua PSSI Meranti Hery Putra, Kepala Dinas Perkebunan Tengku Effendi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Jaka Insita dan pimpinan OPD lainnya.

    Pembukaan pertandingan Sepak Bola paling bergengsi di Kecamatan Rangsang Barat itu ditandai dengan penyerahan bola dari Sekda Meranti H. Yulian Norwis  kepada panitia yang dilanjutkan dengan penendangan bola pertama sebagai pembuka pertandingan pertama antara Tim Sepak Bola Bina Remaja VS PS Bina Maju.

    Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah H. Yulian Norwis mengucapkan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Sungai Cina Muda Ke II Tahun 2019 ini. Menurut Sekda kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang diharapkan dapat menjaring para bibit atlit Sepak Bola Meranti khsusnya di Kecamatan Rangsang Barat. Selain sebagai penjaring para bibit atlit Sepak Bola Turnamen itu juga dapat menjadi ajang hiburan dan silahturahmi masyarakat.

    Untuk itu agar kegiatan itu berjalan dengan baik, Sekda berharap para pemain dan Official dapat menjunjung tinggi sportifitas dan profesionalitas sehingga apa yang diharapkan yakni peningkatan prestasi Sepak Bola Meranti diajang yang lebih tinggi dapat diwujudkan.

    Dan kepada masyarakat tak lupa Sekda Meranti H. Yulian Norwis, mengajak untuk meramaikan Turnamen Sepak Bola Sungai Cina Muda agar semakin semarak dan mampu menghibur masyarakat dan yang tak kalah penting mampu memacu semangat olahraga generasi muda sehingga tumbuh generasi muda yang sehat dan berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Meranti hingga ketingkat Nasional.

    Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Meranti H. Muzamil dan Ketua KONi Hasnan Mahadar yang lebih dikenal dengan panggilan Ayah Nan itu, besar harapan dari Legislator Meranti ini Turnamen Sepak Bola Sungai Cina Muda yang memasuki tahun kedua itu semakin baik dan mampu mencetak bibit atlit Sepak Bola Meranti yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama Meranti diajang yang lebih tinggi.

    "Selamat kepada masyarakat Sungai Cina semoga Turnamen Sepak Bola ini mampu menjaring bibit atlit Sepak Bola Meranti yang mampu mengharumkan Meranti diajang yang lebih besar," papar Muzamil.

    Ketua PSSI Meranti Hery Saputra, mengaku bangga kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan itu, menurutnya ajang itu sangat efektif dalam penyaluran bakat pesepak bola Meranti yang rata-rata berusia produktif.

    Sebagai Ketua PSSI yang meranggungjawab membina persepakbolaan Meranti Hery juga menghimbau kepada seluruh peserta maupun wasit yang terlibat dapat mengedepankan sportifitas dan profesionalitas dengan begitu bibit atlit yang terjaring benar-benar berkualitas dan mampu mengharumkan nama daerah.

    "Dan kita dari PSSI siap mendukung peningkatan prestasi Sepak Bola Meranti melalui penyelenggaraan Turnament dan lainnya," ujar Hery yang mendapat dukungan penuh dari Ketua KONI Meranti Hasnan Mahadar.(krm)




     
    Berita Lainnya :
  • Cari Bibit Atlet, Sekda Meranti Buka Turnamen Bola Sungai Cinta Muda
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica