www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Dengan Penantian Panjang, Akhirnya Rangsang Barat Dapat Menikmati Listrik 18 Jam
Jumat, 05-04-2019 - 11:30:49 WIB

TERKAIT:
   
 

Meranti (Beritaintermezo.com)-Kabar gembira bagi masyarakat Desa Sialang Pasung Kecamatan Rangsang Barat, karena mulai sore ini Pukul 17.00 Wib sudah dapat menikmati layanan listrik 18 Jam, pernyataan ini disampaikan pihak PLN Sepatpanjang kepada Asisten III Sekdakab. Meranti Drs. H. Rosdaner M.Si dan Anggota Komisi VII DPR RI Said Abu Bakar Asegaf, dalam acara Senam Masal dan Pemberian Bantuan Sosial  Sembako yang ditaja oleh BKAD Tuah Sepakat Kecamatan Rangsang Barat bekerjasama dengan Bank BRI Selatpanjang, dikantor Desa Sialang Pasung, Kamis (4/4/2019).
 
Juga dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Meranti H. Muzamil Bahariddin, Camat Rangsang Barat Drs. Idris Sudin, Srikandi Meranti Hj. Jahlelawati, Kepala Cabang Bank BRI Selatpanjang, Kades Sialang Pasung Rudianto dan Kades Se-Kecamatan Rangsang Barat, Tokoh Masyarakat/Agama/Adat dan lainnya.
 
Dikatakan salah seorang perwakilan PLN Selatpanjang yang dibawa khusus oleh Anggota Komisi VII DPR RI, Said Abu Bakar Asegaf, mulai petang ini masyarakat Kec. Rangsang Barat susah dapat menikmati layanan listrik 18 jam dan kedepan akan ditingkatkan menjadi 24 jam. Sekedar informasi sedianya sejak Rabu kemarin layanan 18 jam ini sudah diberlakukan namun karena adannya kendala teknis yakni pohon tumbang yang menimpa jaringan listrik terpaksa ditunda dan baru bisa dilaksanakan pada Kamis sore.
 
Lebih jauh disampaikan Said Abu Bakar, kehadirannya ditengah masyarakat Sialang Pasung merupakan yang kedua kalinya dalam tahun ini, dalam rangka melaksanakan tugas sebagai Anggota DPR RI yakni menyerap aspirasi masyarakat untuk direalisasikan secara bertahap.
 
Salah satun yang menjadi fokus dirinya sesuai dengan tugas yang diemban oleh Komisi VII DPR RI yang bermitra dengan  Perusahaan Listrik Negara adalah  menerima dan merealisasikan aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pelayanan listrik. Dan kedatangannya kali ini sekaligus untuk memastikan teoah dilakukan perbaikan layanan listrik di Kec. Rangsang Barat.
 
"Setelah saya menerima keluhan masyarakat terkait liatrik yang hanya hidup 12 jam/hari di Kecamatan Rangsang Pesisir selanjutnya saya sampaikan kepada mitra kerja kami di PLN Pusat untuk segera dicarikan solusi dan Alhamdulillah saat ini masyarakat Kecamatan Rangsang sudah dapat menikmati liatrik 18 jam/hari. Hari ini percobaan 18 jam dimulai dan kita harapkan kedepan dapat diterapkan 24 jam," ujar Pria yang akrab disapa Ibek ini.
 
Ia berharap dengan layanan liatrik yang semakin baik saat ini anak anak sudah dapat belajar dengan baik, para ibu sudah dapat berusaha membuat kue dalam upaya meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.
 
Menyikapi hal itu, Asisten III Sekdakab. Meranti Drs. H. Rosdaner mengucapkan terima kasih kepada anggota Komisi VII DPR RI Said Abu Bakar Asegaf yang telah memperjuangkan Elektrifikasi di Kepulauan Meranti khususnya di Kecamatan Rangsang Barat. Dan ia berharap Said Abu Bakar dapat memperjuangkan aspirasi maayarakat lainnya kedepan.
 
Dalam kegiatan Geraj Jalan Santai dan Bakti Sosial yang ditaja oleh Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD) Kecamatan Rangsang Barat yang diketuai oleh Edi Burkan yang juga Mantan Kades Lemang, tak lupa Asisten III Sekdakab. Merant mengucapkan terima kasih kepada srikandi Meranti Hj. Jahlelawati dan Bank BRI yang telah mendukung suksesnya acara tersebut. (hms/krm).



 
Berita Lainnya :
  • Dengan Penantian Panjang, Akhirnya Rangsang Barat Dapat Menikmati Listrik 18 Jam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica