www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
PAN Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup, ‘Berseri’ Pertama Ambil Formulir.
Selasa, 10-12-2019 - 15:59:57 WIB

TERKAIT:
   
 

MERANTI (Beritaintermezo.com)-Pada hari ini, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti membuka pendaftaran bagi bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu, ‘Berseri’ (Bersama Drs H Said Hasyim dan Hery Saputra SH) menjadi pasangan pertama yang mengambil formulir pendaftaran yang berlangsung di kantor DPD PAN, Selasa (10/12/19) pagi.

Salahsatu perwakilan dari tim ‘Berseri’, Een Marfizas menyampaikan, dengan waktu yang bersamaan, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dari ‘Berseri’ tidak dapat hadir karena ada aktifitas lain yang tidak bisa ditinggalkan. Namun, pada pengembalian berkas nanti, Said dan Hery akan hadir bersama.

"InsyaAllah, pada pengembalian berkas pendaftaran nanti beliau hadir bersama tim. Batas pengembalian formulir sudah ditetapkan pihak partai, yakni pada tanggal 20 Desember mendatang," ujar Een.

Saat dikonfirmasi, Hery Saputra mengatakan, pada kesempatan kali ini, PAN menjadi partai ke-6 yang sudah dikunjungi untuk tahap pengambilan formulir. Diakuinya, ini menjadi salahsatu bentuk keseriusan dari pasangan ‘Berseri’ untuk siap maju pada Pilbup 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, tadi tim kami sudah mengambil formulir di DPD PAN. Kedepan, formulir akan kami lengkapi dan siap untuk dikembalikan secepat mungkin," ujar pria yang akrab disapa Ery Gading itu.

Tak lupa pula, ia mengaharapkan kepada seluruh masyarakat Meranti untuk mendukung pihaknya pada Pilbup mendatang. Menurutnya, tanpa do’a dan restu dari seluruh masyarakat, tidak bisa menguatkan niat serta tekadnya dalam membangun daerah nanti.

Ketua tim penjaringan DPD PAN Kepulauan Meranti, Bonny Nofriza SH MH, yang didampingi Wakil Ketua Sopandi, Rozali SSos dan Sekretaris, Ade Tian Pramana mengatakan, ada beberapa pasangan yang rencananya akan mengambil formulir ke partainya pada hari ini.

"Memang benar, hari ini kami akan kedatangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin mengambil formulir pendaftaran. Hingga saat ini, baru pasangan ‘Berseri’ saja yang mengambil formulir," ungkapnya.

Bonny menjelaskan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin mendapatkan dukungan dari partainya. Diantaranya, harus menunjukkan bukti dukungan dari partai lain.

Selain itu, partai PAN juga memiliki mekanisme untuk menentukan Bacalon yang harus didukung. Untuk itu, dirinya mengaku telah menyampaikan agar setiap Paslon memperhatikan elektabilitas dan popularitasnya.

"Keputusan penuh ada di tangan DPP. Hasil survei juga bisa menentukan arah dukungan," pungkasnya.

Pengambilan formulir penjaringan kepala daerah dari PAN Kepulauan Meranti berlangsung pada tanggal 10 sampai 20 Desember 2019. Sementara untuk verifikasi berkas, dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 24 mendatang pungkasnya (deki)



 
Berita Lainnya :
  • PAN Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup, ‘Berseri’ Pertama Ambil Formulir.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica