www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Pujakusuma Dumai Doakan Adil Jadi Bupati Meranti
Sabtu, 14-03-2020 - 11:02:35 WIB

TERKAIT:
   
 

DUMAI (Beritaintermezo.com)-Dalam rangka silaturahmi sekaligus menjemput aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil)nya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, H. Muhammad Adil. SH, sambangi Paguyuban Puja Kusuma Kota Dumai, yang termasuk salah satu dari tiga daerah peilihannya, yaitu meliputi Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (12/03/2020).

Kegiatan yang dikoordinir  oleh bendahara  DPD Pujakusuma Hariawan dan didampingi ketua harianDPD Pujakesuma Takbir S.sos itu digelar dihotel comforta Dumai dan dihadiri 7 Ketua DPC  Pujakesuma, bersama seluruh anggota keluarga besar pujakesuma kota dumai, dan di hadiri oleh dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua DPD Pujakesuma kota Dumai Zainal Abidin, serta Pemuda Pujakesuma.
 
Menurut  H.Muhammad Adil, yang sekaligus sebagai Ketua DPW Pujakusuma Provinsi Riau, kesatuan dan persatuan paguyuban ini harus selalu ditingkatkan dan dikembangkan, karena selain sudah diakui Negara akan keberadaannya pada tahun 2012 lalu, paguyuban ini juga merupakan ajang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Paguyuban pujakesuma ini harus selalu kompak dan senantiasa kokoh, karna pujakesuma ini telah di akui oleh negara keberadaannya pada tahun 2012 lalu," Ujar Adil.
 
Dalam kesempatan itu Adil juga menerangkan, bahwa Pujakusuma adalah wadah mempererat tali silahturahmi, bukanlah wadah suatu suku, dan mempersilakan masyarakat lainnya untuk bergabung.

"Pujakusuma bukan Paguyuban antara sesama masyarakat jawa saja, kita juga mempersilakan masyarakat yang bukan dari suku jawa yang ingin bergabung dipaguyuban ini ya monggo di persilahkan," Ucap Adil dengan dialog khasnya.

Lebih jauh dia melanjutkan, bahwa saat ini sedang dijalankan program Masyarakat Bebas Katarak dan Program Sunat Massal, yang akan diberikan kepada sekitar 2000 orang dan akan dibagi ditiga daerah yang termasuk dalam Dapilnya.

"Saya akan mengadakan kegiatan operasi katarak dan sunat massal sekitar 2000 orang  peserta, yang akan di bagi bagi untuk daerah di Dapil 5 ini, yaitu Bengkalis, Dumai dan Meranti," Pungkasnya.

Program tersebut mendapat sambutan baik dari seluruh pengurus serta anggota Pujakusuma, sebagaimana yang disampaikan Ketua Harian Pujakusuma, menurut Takbir S.sos kegiatan social seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
 
Agar program ini bisa dirasakan secara merata, kami minta untuk 7 Kecamatan yang ada di kota Dumai dibagi perkecamatan saja," Kata Takbir.

Selain itu Takbir juga mengatakan sikap karismatik dan kebijaksanaan H. Adil, membuat dirinya selalu lekat di hati masyarakat, meski hasil perolehan suaranya pada pemilihan Legislatif (Pileg) lalu kurang memuaskan, namun Dapilnya tetap menjadi perhatian.

"Meski dengan hasil yang kurang memuaskan, beliau legowo dan tetap mengayomi masyarakat Kota Dumai, khusus nya Pujakesuma Kota Dumai. Sejak periode pertama hingga periode kedua beliau tidak pernah membedakan antara pendukung maupun sebaliknya, beliau hanya tau itu Dapilnya," Kata Takbir.

Diinformasikannya juga terkait kegiatan sunnat massal putaran pertama akan diberikan kepada sekitar 50 orang peserta, dan akan dilaksanakan pada bulan april 2020 mendatang, hal ini mengingat  berbarengan dengan musim liburannya anak-anak sekolah.
 
Terakhir, Pengurus serta peserta Pujakusuma Kota Dumai yang hadir, dengan serentak mengatakan "walapun kami dari Kota Dumai tidak bisa membantu memberikan dukungan Haji Adil dalam Pilkada Meranti mendatang, namun kami akan mendoakan Pak haji, agar bisa menang dalam pencalonan bupati yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia pada bulan September 2020 mendatang," ujarnya.(karim)



 
Berita Lainnya :
  • Pujakusuma Dumai Doakan Adil Jadi Bupati Meranti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica