www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Didukung PDI-P, Pasangan Adil-Asmar Orang kite (AOK) Pastikan Bertarung di Pilkada Meranti
Kamis, 13-08-2020 - 09:57:03 WIB

TERKAIT:
   
 

MERANTI (Beritaintermezo.com)-Pasangan Muhammad Adil – AKBP (Purn) Asmar memastikan diri bertarung di Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020, setelah mendapatkan Surat Keputusan dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa kemarin (11/7/2020).

Dengan diusung oleh PDI-P, AKBP (Purn) H. Asmar menyatakan siap menjadi kader PDI Perjuangan.

"Iya, saya siap jadi kader PDI-P, Perjuangan kami melelahkan. Ada duka dan suka. Alhamdulillah kami menerima hasilnya. PDIP sudah dipastikan mendukung kami dan saya siap menjalankan amanah ini" Kata Asmar saat dikonfirmasi media ini, Rabu (12/8/3020).

Sebelumnya pasangan Adil-Asmar Orang Kite (AOK) ini sudah terlebih dulu mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dengan dua partai ini, Adil – Asmar berhasil mengoleksi 8 kursi. Artinya sudah melebihi angka minimal 20 persen yang disyaratkan oleh KPU.

Kesigapan dan kepiawaian mereka mendapat respon positif dan pujian dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H. Zukri Misran yang juga Bakal Calon Bupati Pelalawan.

"Mereka ini sangat cerdas, dekat dengan rakyat, kepeduliannya tinggi, punya kemampuan dan integritas," Ujar Misran dalam sambutannya usai menyerahkan SK dukungan.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau itu bahwa koalisi PKB - PDI Perjuangan merupakan suatu kekuatan besar untuk menjadikan Kepulauan Meranti yang lebih baik lagi.

"InsyaAllah mereka hadir untuk mewujudkan perubahan dan keadilan bagi masyarakat Kepulauan Meranti. Pak Adil ini kader PKB, orangnya sangat religius. Sementara Pak Asmar orangnya sangat Low Profile. Saya saja baru tau kalau Beliau ini pensiunan Polisi," Pujinya.

Muhammad Adil merupakan anggota DPRD Riau dua periode yang juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. Sementara Wakilnya AKBP Asmar merupakan Purnawirawan Polri yang sangat berpengalaman. Mereka berdua sama-sama memiliki visi dan misi membangun kabupaten Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.***(karim)



 
Berita Lainnya :
  • Didukung PDI-P, Pasangan Adil-Asmar Orang kite (AOK) Pastikan Bertarung di Pilkada Meranti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica