Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Meranti memasuki tahapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) " />
www.beritaintermezo.com
09:20 WIB - KPU Rohil Bagikan APK dan BK Kepada Seluruh LO Paslon | 09:18 WIB - Bupati Irwan dan Kabulog Buwas Bahas Masa Depan Sagu | 09:16 WIB - Sidang Karhutla, PT Adei Dituntut Denda 4,4 M | 09:14 WIB - Masyarakat Bagan Bhakti Yakinkan 85 Persen suara Buat Paslon SUDIN | 09:10 WIB - Relaksasi Tunggakan Iruan BPJS Komitmen Pemerintah Dalam Pelayanan Masyarakat | 08:14 WIB - Selain Membatasi Waktu, Disdukcapil Rohil Wajibkan Masyarakat Pakai Masker dan Cuci Tangan
Dalam Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Meranti, 135 Personil Gabungan Dikerahkan
Jumat, 25-09-2020 - 09:37:46 WIB

TERKAIT:
 
  • Dalam Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Meranti, 135 Personil Gabungan Dikerahkan
  •  

    SELATPANJANG  (Beritaintermezo.com)-Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Meranti memasuki tahapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati.

    Pleno dilaksanakan KPUD Kepulauan Meranti di Ballroom Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Kamis (24/9/2020) pagi.

    Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, memimpin pengamanan jalannya kegiatan itu bersama Wadir Pam Obvit Polda Riau AKBP Dr. Pria Budi SIK, MH selaku pimpinan tim Supervisi dan Perwira Pengamat Wilayah Operasi Mantap Praja di Kabupaten Kepulauan Meranti.

    Turut mendampingi, Waka Polres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE, Ak, MH, Kabag Ops Kompol Joni Wardi SH, Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Bismi Tambunan, Kabid Perda Satpol PP Piskot Ginting, bersama para Perwira Pengendali Pengamanan lainnya.

    Dikatakan AKBP Eko, sebanyak 135 orang personil gabungan disiagakan. Baik di titik kumpul, titik persimpangan sampai dengan lokasi kegiatan di Hotel Grand Meranti.

    "Sebanyak 135 personil, 85 orang personil Polres Kepulauan Meranti, dibackup oleh TNI dari Koramil Tebing Tinggi 20 orang, Satpol PP 20 orang dan Dishub 10 orang," ujarnya.

    Selain menjaga keamanan, personil di lapangan juga berupaya menertibkan seluruh yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Baik dalam hal memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun.

    "Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, mari bersama kita ciptakan Pilkada Serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat terhindar dari Covid-19," ajak AKBP Eko.

    Proses pengundian nomor urut diikuti tiga dari empat Paslon yang akan berkompetisi pada pemilihan Kepala Daerah di Kepulauan Meranti. Yakni H. Muhamad Adil - H. Asmar memperoleh nomor urut 1, Hery Saputra - Muhammad Khozin nomor urut 2, dan Mahmuzin Taher - H. Nuriman Khair nomor urut 3.

    Sementara pasangan H. Said Hasyim - Abdul Rauf tidak bisa mengikuti pengundian nomor urut karena Abdul Rauf masih dirawat akibat Covid-19, dan otomatis akan menempati nomor urut 4.

    Kegiatan juga diisi dengan penandatanganan fakta intergritas tentang penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, dan dilanjutkan dengan deklarasi damai.***(karim)



     
    Berita Lainnya :
  • Dalam Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Meranti, 135 Personil Gabungan Dikerahkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica