www.beritaintermezo.com
19:27 WIB - PWI Pelalawan Libas Apdesi 2-0, Bupati Pelalawan Zukri Cetak Satu Gol | 13:47 WIB - Ditutup Wapres Ma'ruf Amin, PLN Sukses Kawal Listrik PON XX Papua 2021 | 10:03 WIB - Peringati Hari Sumpah Pemuda 2021, Kades Sontang Buka Open Turnamen Vollybal Se Kecamatan Bonai Daru | 08:07 WIB - Polres Kampar : Perkara Anthony Hamzah Bukan Kriminalisasi & Tak Ada Kaitannya Dengan PTPN V | 16:49 WIB - Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan Masyarakat, PTPN V Salurkan Bantuan PKBL Sebesar Rp15 Juta Untuk | 16:45 WIB - Wisata Alam Lirik Binaan Pertamina Raih Sertifikasi RBRA dari Kementerian PPPA
Dihadiri Bupati Dan Wabup, Pengurus BCRN Tanah Putih Tanjung Melawan Dikukuhkan
Rabu, 01-09-2021 - 23:35:01 WIB

TERKAIT:
 
  • Dihadiri Bupati Dan Wabup, Pengurus BCRN Tanah Putih Tanjung Melawan Dikukuhkan
  •  

    TANAH PUTIH TANJUNG MELAWAN (Beritaintermezo.com)- Disaksikan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS. MH, Ketua Badan Rohil Creative Network (BRCN) Kabupaten Rohil Hendra Dermawan mengukuhkan pengurus BCRN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan periode 2021-2026, Selasa (31/8) siang kemaren.

    Dalam kesempatan itu, Bupati dan wakil bupati dipasangkan Tanjak serta dipasangkan Kain Songket Adat Melayu oleh tokoh pucuk suku, dan juga sempat menyaksikan serta ikut mengaduk odol dan melihat bazar yang dibuat oleh tim panitia BRCN.

    Ketua BRCN Kabupaten Rohil, Hendra Dermawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohil yang telah memberikan dukungan, sehingga acara pengukuhan dan lomba kacau dodol bisa terselenggara dengan yang diharapkan.

    "Tidak lupa saya juga mengucapkan selamat kepada ketua BRCN M. Sarbaini atau kerap disapa Amat Pantun dan jajaran. Semoga kedepan organisasi ini berjalan dan terus mendapat suport dari berbagai element, hingga bisa bermanfaat untuk banyak orang," ujar Hendra.

    Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan kalau membuat dodol ini bisa terus di promosikan, dan perlu kita dukung. Sehingga kedepan menjadi oleh-oleh untuk pulang bagi orang luar datang ke daerah kita," ungkap Afrizal Sintong.

    Bupati memerintahkan kepada dinas terkait dan camat setempat membantu Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ). Dengan tujuan bisa nanti membantu perekonomian masyarakat.

    "Pada intinya kami dari Pemkab Rohil siap memberikan dukungan untuk masyarakat yang kreatif. Terutama dalam hal membangkitkan ekonomi," ungkap Afrizal.

    Bupati juga mengucapkan selamat kepada desa yang memenangkan Kacau Dodol. "Semoga bisa menjadi motifasi bagi peserta membuat Dodol (Itak) ini. Sehingga kedepan daerah kita bisa lebih dikenal dengan makanan ini nantinya" harap Afrizal.

    Dari enam desa yang ada di Tanah Putih Tanjung Melawan ikut lomba Kacau Dodol itu peraih juara satu yaitu Kepenghuluan Batu Hampar, juara dua Kepenghuluan Melayu Tengah, dan juara tiga Kepenghuluan Labuhan Papan.

    Hadir dalam acara pengukuhan BRCN sekaligus lomba Kacau Dodol itu yakni, Ketua PKK Rohil Sanimar SPd didampingi Wakilnya Rahmi, para Kadis, para Kabag, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan SSTP MSi beserta jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat, ninik mamak, para penghulu dan lurah, tokoh pendidikan dan tokoh lainnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Dihadiri Bupati Dan Wabup, Pengurus BCRN Tanah Putih Tanjung Melawan Dikukuhkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica