www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Demi Menjaga Nama Baik Partai, Sekjen PDI Dumai Minta Ketua DPRD Tito Gito Mundur
Kamis, 07-01-2016 - 13:32:46 WIB

TERKAIT:
   
 

Dumai (Beritaintermezo.com) - Sekretaris PDI Perjuangan Kota Dumai, Tito Gito, meluapkan kekecewaanya atas ulah kader partai yang diduga sudah menyalahi etika dan diharapkan untuk mundur meninggalkan kursi Ketua DPRD Dumai. Sebab jika tidak mundur maka ditakutkan kasusnya akan melebar ke mana-mana serta menjadi lelucon masyarakat Dumai.

"Sebaiknya ketua DPRD Dumai mundur sebelum kasusnya jadi besar dan melebar ke mana-mana. Tolong jaga nama baik partai di Kota Dumai ini. 15 tahun partai ini sangat dihargai, tapi akhir-akhir ini partai ini jadi lelucon yang lucu di mata masyarakat Dumai," tulis Tito Gito dalam akun media sosial facebook miliknya.

Luapan kekecewaan itupun langsung dikomentari sejumlah pengguna sosial media lainnya. Salah satunya akun bernama Sofyan Perawang menulis komentar "Ada gigi atreknya gak pak ketua? Atau ada yg beking dari belakang barang kali". Sedangkan akun bernama Nurya Erna menuliskan komentar "Mantapůmundur solusi yg tepat". Kemudian akun Yanti JeKa meninggalkan komentar "Sangat disayangkan sbg wakil rakyat".

Irvan Nasution, Ketua LP3NKRI Provisi Riau yang selama ini mengikuti perkembangan dugaan pelanggaran etika oknum pimpinan DPRD Dumai, menegaskan jika BK DPRD Dumai tidak bekerja maksimal atas permasalah ini akan menimbulkan asumsi buruk di mata masyarakat. Jadi, mau tidak harus melakukan tindakan atas dugaan pelanggaran etika oknum DPRD Dumai.

"Jelas ini akan menjadi insiden buruk kinerja BK kalau permasalah dugaan pelanggaran etika oknum pimpinan dewan tidak kunjung tuntas. Masyarakat saat ini menaruh harapan besar kepada BK DPRD Dumai atas permasalahan ini," jelas Irvan Nasution kepada awak media di Dumai.

Sebagai data tambahan, oknum Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi sempat bersitegang dengan petugas Cipta Kondisi Polres Dumai saat melakukan razia di usaha salon miliknya. Dari razia itu petugas berhasil menyita minuman keras dan menemukan usaha lain berupa fasilitaa karaoke hingga akhirnya bersitegang dengan aparat kepoliasian. (bic/int)




 
Berita Lainnya :
  • Demi Menjaga Nama Baik Partai, Sekjen PDI Dumai Minta Ketua DPRD Tito Gito Mundur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica