Bupati Kampar Azis Zaenal SH MM melantik sebanyak 133 orang pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Usai melantik para" />
www.beritaintermezo.com
16:14 WIB - Pemkab Meranti Berduka, Asisten III Setda Meranti Drs T Akhrial Meninggal Dunia di RSUD Dorak | 13:40 WIB - Jika Terpilih, Paslon Bupati Dairi St Rimso Maruli Sinaga SH MHAkan Bangun Universitas di Dairi | 13:37 WIB - Paslon Rim Uli No 3 : Kabuapten Dairi Harus Bebas Dari Bahaya Norkoba | 13:31 WIB - Protes Kebijakan Mendagri, DPR Bakal Gaduh Mau Bukun Angket | 13:25 WIB - Kader Mengundurkan Diri, Gerindra Menari di Atas Isu Sara Kejar Kepentingan | 14:34 WIB - IPHI Sibolga, Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu
Lantik 133 Orang Pejabat, Bupati Langsung Pimpin Rapat Perdana
Selasa, 13-03-2018 - 08:35:20 WIB
Bupati Kampar Azis Zainal saat mengambil sumpah para pejabat
TERKAIT:
 
  • Lantik 133 Orang Pejabat, Bupati Langsung Pimpin Rapat Perdana
  •  

    Kampar (Beritaintermezo.com)-Bupati Kampar Azis Zaenal SH MM melantik sebanyak 133 orang pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Usai melantik para perjabat, Bupati langsung memimpin rapat perdana.

    Pejabat yang dilantik  dari 23 pejabat eselon II, 57 Pejabat eselon III dan 53 orang pejabat eselon VI Yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (12/3).

    Usai pelantikan, Azis Zaenal mengatakan bahwa pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi formasi jabatan yang kosong, serta dalam upaya pembenahan, penyegaran dan penyesuaian kompetensi pejabat-pejabat dan pelantikan ini juga dilakukan berdasarkan hasil evaluasi terhadap kinerja pejabat yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar.

    "khusus untuk jabatan pimpinan tinggi pratama telah dilakukan evaluasi kinerja dan uji kompetensi sebagai dasar pertimbangan untuk melakukan penataan penempatan par pejabat yang ada, sehingga sesuai dengan kompetensi yang di persyaratkan untuk mengemban jabatan yang dimaksud dan penataan ini telah mendapat persetujuan dari ketua komisi aparatur sipil negara berdasarkan Surat nomor B-505/KASN/3/2018 tanggal 6 Market 2018 perihal rekomendasi hasil evaluasi kinerja dan uji kompetensi dilingkungan Secretariat Daerah Kabupaten Kampar,” jelas Azis

    Ditambahkan Azis parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan, kompetensi, kualifikasi, integritas, loyalitas, moralitas, pendidikan dan pelatihan, serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada daerah, negara Dan bangsa.

    Pada kesempatan tersebut, Azis menekankan kepada Pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru dan senantiasa menjaga integritas, loyalitas dan disiplin serta lakukan terobosan positif melalui ide yang kreatif, inovatif serta dibarengi pemikiran yang cemerlang dan bernas guna mewujudkan mimpi kita melaui visi dan misi Kabupaten Kampar.

    "Selain itu juga para pejabat juga harus meningkatkan profesionalisme, karena tidak selalu berbanding lurus dengan indeks prestasi atau gelar dan jenjang pendidikan yang tinggi semata, fakta dilapangan betapa banyak orang yang hebat dan prestisius tetapi tidak sukses berkiprah, untuk itu dibutuhkan orang yang tidak hanya cerdas secara IQ, tetapi juga cerdas secara emotional Dan spiritual dan juga yang terpenting adalah menjag sikap, jaga perbuatan serta moralitas kita sebagai ASN, jadikan fakta integritas yang telah kit tandatangani sebagai landasan berpijak untuk melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan aturan hukum," katanya

    Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ahmad Yuzart, Asisten Ekonomi Pembangunan, Azwan, Asisten Administrasi Umum, Nurhasani , Kepala Dinas Kesehatan, Nurbit Dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Hambali.


    Langsung Pimpin Rapat Perdana

    Mulai hari ini setiap Kepala Organisasi Perangkat Darah (OPD) menyusun program jangka pendek dan menengah, dan setiap kegiatan itu dilaporkan setiap bulannya. Diberikan waktu setiap akhir bulan untuk dilaporkan dan Bupati Kampar dibantu setiap saat oleh Staf Ahli.

    Setiap laporan ditindaklanjuti dan diambil tindakan selanjutnya. Kepala OPD segera membuat kabinet kerjanya, jangan ada faktor pribadi antara kesukaan dan ketidak sukaan. Demikian dikatakan Bupati Kampar Azis Zaenal ketika memimpin langsung Rapat Perdana usai melantik beberapa Kepala OPD yang baru diruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar. (12/3)

    Kepala OPD menyusun program kerja berdasarkan Program 3I, program harus terukur, memiliki sasaran kerja yang jelas, memiliki target kerja yang jelas dan terarah. Lakukan pemerataan jabatan sesuai dengan keahliannya.

    Diakui oleh Bupati Kampar saat ini Kabupaten Kampar kurang memiliki Sumber daya Manusia yang sesuai dengan Keahliannya. Mulai sekarang mari kita bertekad untuk menciptakan Sumber daya Manusia yang ahli dibidangnya, sudah saatnya Kabupaten Kampar memiliki tenaga Ahli sesuai bidangnya.

    Azis Zaenal mengajak seluruh Kepala OPD yang baru bertekad membangun negeri Kampar, bagaimana udaha kita untuk memajukan Kabupaten Kampar, Mulai hari ini bekerjalah dengan profesional dengan terobosan brilian, tingkatkan pendapatan daerah kita, supaya kita dapat meningkatkan pembangunan.

    Bupati, wakil Bupati beserta sekretaris Darat tidak bisa bekerja sendiri, butuh pembantu handal yang kompeten dibidangnya, dibutuhkan Kepala Dinas yang mau bekerja dan profesional untuk kemajuan Kabupaten Kampar papar Azis Zaenal.(hms/jin)



     
    Berita Lainnya :
  • Lantik 133 Orang Pejabat, Bupati Langsung Pimpin Rapat Perdana
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica