www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Silaturahmi Ikatan Keluarga Kampar Putra Malaysia (IKMAL)
Azis Zaenal : Masyarakat Kampar Siap Bersaing Dimanapun Berada.
Senin, 19-03-2018 - 11:30:55 WIB

TERKAIT:
   
 

Malaysia (Beritaintermezo.com)-Bupati Kampar H. Azis Zaenal menghimbau dan mengajak masyarakat kampar yang ada di perantaun untuk dapat berperan serta dalam membangkitkan ekonomi Masyarakat. Mo la ka Kampar (Ayo ke kampar). Manfaatkan daya saing dan sumber daya Manusia Kampar untuk dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

Demikian salah satu himbauan Bupati Kampar saat memberikan pengarahan pada acara Silaturahmi Ikatan Masyarakat Kampar Putra Malaysia (IKMAL) yang diadakan didesa sungai Basung Kampar Perak Malaysia pada hari  Minggu 18/3.

Ditambahkan Azis Zaenal bahwa masyarakat kampar yang ada dipantaauan merupakan masyarakat yang telah siap bersaing dengan masyarakat lainnya, ini terbukti sangat banyak masyarakat kampar yang sukses pada bidangnya masing-masing, bahkan tambah Azis, ada yang menguasai pada bidang-bidang tertentu dan ini merupakan keuntungan bagi masyarakat kampar sekaligus sebagai duta kampar, Sosialisasikan potensi kampar di luar, apalagi bidang pariwisata kampar yang sedang harum dan mulai dikenal masyarakat luar.


Sementara itu Presiden IKMAL Dt. Amir Baharuddin Dalam sambutan mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan Bupati kampar dan Rombongan atas bolek godang masyarakat kampar di Malaysia ini, semoga ini dapat terus kita bina dan jaga dalam memberikan wadah bagi masyarakat kampar di Malaysia ini "Kata Amir Baharuddin di hadapan ribuan masyarakat kampar yang berhadiir.

Dengan kehadiran Bupati Kampar dan kepala dinas ditambah dengan calempong oguong yang datang langsung dari Kampar Kami telah merasa lepas kangen akan kampung, serasa ada dikampug sendiri "Tambah Dt. Amir Lagi. Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menerima lukisan dirinya yang di lukis oleh pelukis Kampar khalil Zuhdy.
Hadir pada kesempatan tersebut ibu Bupati Hj. Nu'aini Azis Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Ibu Muslimawati dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Tokoh adat dan budaya Abdul Latief Hasyim, Asynin peneliti sejarah kampar Kepala Bagian umum Nurdin dan Kabag Protokol dan Humas Faridh Ridha (jin)



 
Berita Lainnya :
  • Azis Zaenal : Masyarakat Kampar Siap Bersaing Dimanapun Berada.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica