Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melantik 103 Kepala Sekolah mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Tingkat Pertama. Untuk" />
www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - Penumpang Gelap Harus Diwaspadai Lengserkan Presiden | 08:34 WIB - UIR dan University Sebha Libya Bahas Kerjasama Pendidikan dan Penelitian | 08:27 WIB - Dugaan Sarat Bermain Proyek Oknum Pejabat, Dinas P&L Meranti Belum Serahkan PL ke LPSE | 07:17 WIB - Yang Melenggang dan “Keok” di DPRD Riau | 07:12 WIB - Merga Silima Tampilkan Warisan Budaya Karo Untuk Generasi Muda | 08:31 WIB - Jaga Keselamatan Pelayaran, Pemkab Rohil Siapkan Sarana dan Prasarana Basarnas
Jelang Lebaran, Bupati Kampar Lantik Ratusan Kepala Sekolah
Rabu, 29-05-2019 - 09:18:15 WIB
Bupati saat mengambil sumpah jabatan ratusan kepala sekolah
TERKAIT:
 
  • Jelang Lebaran, Bupati Kampar Lantik Ratusan Kepala Sekolah
  •  

    Kampar (Beritaintermezo.com)-Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melantik 103 Kepala Sekolah mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Tingkat Pertama. Untuk Kepala Sekolah Tingkat Dasar dilantik sebanyak 81 Orang dan Kepala Sekolah Tingkat Pertama sebanyak 22 orang.

    “Kualitas Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Kampar serta manajemen Sekolah yang baik ada ditangan Kepala Sekolah”

    Hal itu disampaikan Catur Sugeng Susanto usai melantik dan Pengambilan Sumpah 103 Kepala Sekolah Dasar, Kepala Sekolah Pertama, Pengawas Sekolah, Guru, Penilik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar pada Senin, (28/5)

    Mendampingi Bupati Kampar pada Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan, dan Olah Raga Drs. M. Yasir, MM, Kepala BKDSM Zulfahmi, SH, MH serta para Kepala Sekolah, Tenaga Pendidik di Kabupaten Kampar.

    Dalam Sambutan Usai melantik, Catur berpesan agar Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidikan untuk bekerja dengan Ikhlas, mengabdi kepada masyarakat untuk kemajuan Pendidikan di Kabupaten Kampar.

    Selain itu Bupati Juga menyampaikan agar Kepala Sekolah yang telah dilantik untuk memegang teguh jabatan, karena jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dan akan dipertanggungjawabkan diakhirat kelak.

    Bupati Juga mengatakan bahwa kemajuan Dunia pendidikan serta menajemen dalam lingkup Sekolah seutuhnya berada ditangan Kepala Sekolah, baik buruknya sekolah tergantung kepada kepemimpinan Seorang Kepala Sekolah.

    Bupati Juga mengatakan bahwa Sekolah dan dunia pendidikan dapat menentukan SDM dan Kualitas penerus Bangsa juga ada ditangan Kepala sekolah, oleh sebab itu dirinya juga mengajak seluruh Kepala sekolah dan Tenaga Pendidik untuk bersunguh-sungguh dalam bekerja dan mengabdi untuk masyarakat.

    “Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, sebagai Pegawai Aparatur Sipil perpindahan jabatan merupakan hal yang lumrah, disamping sebagai penyegaran juga sebagai peningkatan SDM dan Kualitas Generasi Penerus Bangsa”ucap Bupati.

    Catur juga mengatakan bahwa Jabatan itu amanah, jalan kan dengan keikhlasan, pengabdian kepada masyarakat, bagi pejabat yang menduduki dibidang pendidikan, berkaryalah dibidang pendidikan, cetak SDM yang handal, memiliki integritas yang tinggi, menciptakan Generasi penerus bangsa yang handal dan agamis.

    Kepada Kepala sekolah Catur juga mengingatkan agar tetap menjaga etika dalam bermasyarakat, memimpin bawahannya harus mengedepankan profesionalisme dunia pendidikan.

    “Seorang guru merupakan panutan dari masyarakat, orang yang ditua kan selangkah, pandailah menjaga diri, jaga etika bermasyarakat” Kata Catur. ***



     
    Berita Lainnya :
  • Jelang Lebaran, Bupati Kampar Lantik Ratusan Kepala Sekolah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica