www.beritaintermezo.com
16:34 WIB - UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19-20 Oktober, Dibuka 10 Kelas dan Gratis | 11:02 WIB - PTPN V Dukung Penguatan Desa Wisata Buluh Cina | 10:47 WIB - Forkopimda Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara di Sungai Bengkulu | 10:44 WIB - Pengurus Purnawirawan Polri Sosialisasikan UU PKDRT dan Perlindungan Anak Kepada Bhayangkari Meranti | 09:45 WIB - Berjualan di Trotoar, Tim Trantib Berikan Surat Peringatan Kepada PKL | 08:11 WIB - HUT Kabupaten Kuntan Singingi ke-23, Panitia Gelar LKTJ Untuk Wartawan se-Riau
Di Kampar PT RAPP dan PT APR Santuni 490 Anak Yatim
Sabtu, 01-05-2021 - 11:34:07 WIB
Pemberian santunan secara simbolis oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto didampingi Manager SHR Kampar.
TERKAIT:
   
 

KAMPAR (Beritaintermezo.com)-Ramadan tahun ini masih diselimuti pandemi. Walaupun demikian, keberadaaannya tidak menghalangi momen saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu perusahaan pulp dan kertas serta viscose rayon, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR). Kedua perusahaan yang beroperasi di Pangkalan Kerinci ini memberikan santunan kepada 490 anak yatim di Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto bersyukur atas bantuan yang telah diberikan perusahaan bagian dari grup APRIL ini. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terutama di masa pandemi.

"Kami mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah virus corona (Covid-19). Walaupun kondisi yang dialami dalam dua tahun cukup berat karena melaksanakan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19, kita harus sabar dan ikhlas agar mampu menjalani dengan rasa syukur," tuturnya.

Manager Stakeholder Relations (SHR) RAPP wilayah Kampar, Andrisman mengatakan kegiatan ini digelar untuk menumbuhkan kepedulian dan berbagi kepada sesama, utamanya anak yatim. Santunan tersebut merupakan salah satu kontribusi dan manifestasi nyata komitmen perusahaan anggota grup Raja Garuda Emas (RGE) ini dalam membantu masyarakat di sekitar operasional.

"Kegiatan ini merupakan rasa kebersamaan dengan masyarakat khususnya bagi anak yatim sehingga rasa kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa akan lebih sempurna," ucapnya.

Andrisman menambahkan komitmen perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat terus dijalankan sejak awal berdirinya 20 tahun silam. Menurutnya hal itu tidak terlepas dari filosofi Founder RGE yang menekankan keberadaan perusahaan harus membawa kebaikan bagi masyarakat atau Good for Community. RGE sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur berbasis sumber daya dan beroperasi secara global. (rls)




 
Berita Lainnya :
  • Di Kampar PT RAPP dan PT APR Santuni 490 Anak Yatim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica