Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dairi DR. Eddy Keleng Are Brutu dan Jimmy Sihombing, disambut oleh tokoh tokoh masyarakat Keluraha" />
www.beritaintermezo.com
08:24 WIB - Setelah Setahun Sukses Berkegiatan, BEM FIKOM - UIR Syukuran Ke Panti Asuhan | 08:17 WIB - PT BSP Akan Supprot Kegiatan PWI Riau | 07:51 WIB - Presiden Joko Widodo Lantik Wan Thamrin Gubernur Definitif Riau | 17:37 WIB - Hindari Antrian Panjang, Masyarakat Ramai Urus BPJS di MCS Point | 17:27 WIB - LPPM UIR Seminarkan Tantangan Universitas Hadapi Era Industri 4.0 Bersama Prof. Luiz dari Inggris | 17:00 WIB - Peristiwa Nduga Harus Jadi Bahan Evaluasi Bagi TNI, Polri dan BIN
Pujakesuma Dukung Paslon Bupati Dairi Eddy-Jimmy
Sabtu, 10-03-2018 - 07:52:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Pujakesuma Dukung Paslon Bupati Dairi Eddy-Jimmy
  •  

    Dairi (Beritaintermezo.com)-Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dairi DR. Eddy Keleng Are Brutu dan Jimmy Sihombing, disambut oleh tokoh tokoh masyarakat Kelurahan Sibura bura, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi. Jumat (9/03).

    Tokoh  masyarakat Kelurahan Sibura bura, Bakdi dari Putra Jawa Kelahiran Sumatra ( PUJA KUSUMA) menyatakan, bahwa puja Kusuma Kelurahan Sibura bura mendukung sepenuhnya  pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dairi DR  Eddy Keleng Ate Brutu Jimmy Sihombing periode 2018-2023 .

    Bakdi mengatakan, bahwa Kabuapten Dairi Masyarakat sudah mendambakan perobahan pemimpin yang piawai dan berpengalaman guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dairi.

    Bakdi menyatakan bahwa Puja Kusuma menyakini  pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dairi yaitu nomor urut 2 Eddy Keleng Ate Brutu Jimmy Sihombing, akan mampu membawa perobahan Kabupaten Dairi  untuk lebih maju dan unggul kedepan.  

     Karena itulah, kumpulan puja kusuma di kelurahan Sibura bura, mendukung sepenuhnya dan memenagkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dairi EDDY Keleng Ate Brutu Jimmy Sihombing di Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang, Ujar Bakdi yang disambut tepuk tangan hadirin.

    Sejumlah kaum Ibu, marga br Tobing, br Sinaga dan br Hoimbing, mengajak seluruh pendukung supaya mengajak masyarakat kelurahan Sibura bura untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati EDDY Keleng Ate Brutu Jimmy Sihombing pada Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang. 

    Br Tobing dari kaum Ibu, menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Eddy-Jimmy menjadi orang nomor satu di Kabuapten Dairi.     

    Oleh karena itu, kata br Tobing apabila nantinya sudah menjadi Bupati Dairi  harapan kami dari masyarakat,  seluruh jalan menuju pertanian supaya di bangun agar masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraan nya dari hasil pertanian.Pinta Br Tobing.

    Sementara br Sinaga  Dengan kebersamaan kita memilih pasangan EDDY Keleng Ate Brutu Jimmy Sihombing, harapan kita untuk perobahan pembangunan yang lebih maju kedepan bisa tercapai. Ujar br Sinaga  yang diamini ratusan pengunjung.   

    Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dairi EDDY Keleng Ate Brutu Jimmy Sihombing yang diusung oleh partai politik Gerindra, PDI-P, Nasdem Demokrat dan PKP Indonesia mendapat dukungan dari masyarakat.

    Dalam kesempatan itu Calon Bupati Dairi DR EDDY Keleng Ate Brutu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menyatakan dukungan terhadap kami .  

    Kami  pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dairi EDDY Keleng Ate Brutu Jimmy Sihombing untuk dimenang kan menjadi Bupati Dairi periode 2018-2023 di Pilkada serentak tahun ini tepatnya 27 Juni 2018. Saya ucapkan berterima kasih dan mari kita raih kemenangan untuk membangun perobahan, Ajak EDDY Keleng Ate Brutu.

    EDDY Keleng Ate Brutu mengatakan, bawa kehadiran mereka untuk ikut bertarung dan berjuang meraih kemenangan di Pilkada serentak adalah membangun kabupaten Dairi yang masih jauh ketertinggalan dari daerah lain di Tanah air.

    Kabupaten Dairi merupakan salah satu daerah pertanian yang bisa digali untuk meningkatkan produksi pertanian guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dairi. Maka dengan demikian marilah kita bersatu untuk maju kedepan membangun kampung halaman kita ini . Ujar EDDY sembari disambut tepuk tangan hadirin. ( AMS)



     
    Berita Lainnya :
  • Pujakesuma Dukung Paslon Bupati Dairi Eddy-Jimmy
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica