www.beritaintermezo.com
08:24 WIB - Setelah Setahun Sukses Berkegiatan, BEM FIKOM - UIR Syukuran Ke Panti Asuhan | 08:17 WIB - PT BSP Akan Supprot Kegiatan PWI Riau | 07:51 WIB - Presiden Joko Widodo Lantik Wan Thamrin Gubernur Definitif Riau | 17:37 WIB - Hindari Antrian Panjang, Masyarakat Ramai Urus BPJS di MCS Point | 17:27 WIB - LPPM UIR Seminarkan Tantangan Universitas Hadapi Era Industri 4.0 Bersama Prof. Luiz dari Inggris | 17:00 WIB - Peristiwa Nduga Harus Jadi Bahan Evaluasi Bagi TNI, Polri dan BIN
Korem 023/KS Ajak TNI dan Organisasi Kepemudaan Berantas Narkoba
Jumat, 13-04-2018 - 15:02:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Korem 023/KS Ajak TNI dan Organisasi Kepemudaan Berantas Narkoba
  •  

    Sibolga ,( Beritaintermezo.com )-Korem 023/KS melaksanakan acara giat Sosialisasi Komsos KBT (Keluarga Besar TNI) di Aula Makorem 023/Kawal samudera Jalan Datuk Hitam nomor 1 sibolga. Kamis ( 12/04)

    Tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah “ Mari kita wujudkan rasa cinta Tanah Air, Wawasan kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara Bagi KBT  Melalui Bebas Narkoba dan terhindarnya dari  pergaulan Seks Bebas Guna menjaga  Keutuhan NKRI.  

    Dipimpin langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat  giat sosialisasi komsos KBT siap dilaksanakan. Hadir dalam giat tersebut Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa   Para Kasi/Pasi Korem 023/KS, Kabalak Korem 023/KS, dan KB TNI, FKPPI, PPM,   wilayah Sibolga dan tapteng.

    Dalam sambutannya Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat mengatakan kegiatan pembinaan teritorial adalah kegiatan TNI bersama rakyat secara bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat  


    Sehingga, terwujud ketahanan wilayah dalam kepekaan masyarakat di bidang PERTAHANAN NEGARA yang dilaksanakan secara terus menerus yang langsung bermanfaat bagi masyarakat dan memiliki korelasi dengan aspek pertahanan negara .

    Pada hakikatnya, Kata Danrem 023/KS,  kegiatan penyiapan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini sesuai dengan sistem PERTAHANAN SEMESTA.” Ujar Danrem .

    Kol Inf Donni Hutabarat  mengatakan bahwa peredaran narkoba yang terjadi ahir ahir ini sangat meresahkan negara'. Komitmen dalam memerangi narkoba bagi keluarga besar TNI sangat penting  karena narkoba adakah musuh Negara.

    Kita mendukung sepenuhnya dengan kebijakan pemerintah dalam penanggalangan   bahaya narkoba yang ada di wilayah KOREM 023/KS hususnya bagi keluarga besar TNI" Kata Danrem.

    Kata Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, untuk menanggulangi dan memberantas narkoba, perlu cara luar biasa, organisasi PPM dan FKPPI dapat mengantisipasi bahaya narkoba dan seks bebas. "Dengan terwujudnya kader PPM dan FKPPI yang bebas narkoba dan terhindar dari pergaulan seks bebas dalam kehidupan sehari-hari.

    Sehingga pemahaman kader PPM dan KPPI tentang mempertahankan idiolgi Pancasila  melalui bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI,* Ujar Danrem.
     
    Dalam kata sambutannya  Danrem juga menyampaikan tahun 2018 ini merupakan tahun politik pemilihan Gubernur SUMUT,  netralitas TNI sudah harga mati,  Sekali lagi saya perintahkan kepada seluruh Prajurit Korem dan jajaran agar tetap menjaga netralitas TNI dengan tidak memihak ataupun melibatkan diri dan mau dilibatkan oleh siapapun", tegas Kol Inf Donni Hutabarat.

    Dalam kegiatan tersebut Kasiter Letkol Inf Nelson Rajagukguk memberikan materi Komsos tentang Kebijakan kebijakan TNI  dan Kasilog  LETKOL INF JOKO SUPRAYANTO  materi Cinta tanah airku Indonesia kepada para tamu undangan yang intinya marilah kita bersama sama membangun dan dan menjaga keamanan kedaulatan Bangsa Indonesia dan menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air Indonesia. (Ams).




     
    Berita Lainnya :
  • Korem 023/KS Ajak TNI dan Organisasi Kepemudaan Berantas Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica