Ribuan masyarakat Sibolga tumpah ruah kejalan untuk mengikuti jalan santai bersama pasangan calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi d" />
www.beritaintermezo.com
08:24 WIB - Setelah Setahun Sukses Berkegiatan, BEM FIKOM - UIR Syukuran Ke Panti Asuhan | 08:17 WIB - PT BSP Akan Supprot Kegiatan PWI Riau | 07:51 WIB - Presiden Joko Widodo Lantik Wan Thamrin Gubernur Definitif Riau | 17:37 WIB - Hindari Antrian Panjang, Masyarakat Ramai Urus BPJS di MCS Point | 17:27 WIB - LPPM UIR Seminarkan Tantangan Universitas Hadapi Era Industri 4.0 Bersama Prof. Luiz dari Inggris | 17:00 WIB - Peristiwa Nduga Harus Jadi Bahan Evaluasi Bagi TNI, Polri dan BIN
Ribuan Masyarakat Sibolga Ikuti Jalan Santai Bersama Calon Gubernur Edy Rahmayadi
Minggu, 15-04-2018 - 16:05:08 WIB
Ribuan masyarakat tumpah ruah di jalan pendukung Calon Gubernur  Sumut Edy Rahmadi
TERKAIT:
 
  • Ribuan Masyarakat Sibolga Ikuti Jalan Santai Bersama Calon Gubernur Edy Rahmayadi
  •  

    Sibolga ( Beritaintermezo )-Ribuan masyarakat Sibolga tumpah ruah kejalan untuk mengikuti jalan santai bersama pasangan calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

    Acara jalan santai di gelar bersama sejumlah tokoh masyarakat Sibolga seperti Aliansi Pendukung Pasangan No 1,  Edy Rahmayadi- Rajekshah , H Jamaludin Pohan. Ketua Aceh sepakat Ramlam, HS, Ketua DPD Partai Golkar Sibolga, Jamil Jeb Tumory, Ketua Hikbar se Indonesia (Himpunan Masyarakat Barus se Indonesia) H. Januar Tanjung, Ketua DPC Grindra Sibolga Ucok Kardon, Minggu (15/04).

    Hadir dalam rombongan Paslon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi itu Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Syahlull Umur Situmeang SH, yang mendampingi Edy Rahmayadi mengikuti sangat mengagumi jalan santai yang ikuti masyakat Sibolga sebagai peserta memadati rute perjalanan santai.

    Ditempat yang sama, diselah selah acara jalan santai kepada Beritaintermezo.com mengaku Marga Tanjung, Marbun, Dalimunthe , Zebua, selaku warga Sibolga merasa punya rasa simpatik dan punya kenyakinan Kepada paslon Edy Rahmayadi dan Wakilnya Musa Rajekshah, untuk memimpin Sumatera Utara yang bermartabat.

    Kenyakinan itu didasari dengan Disiplin ilmu yang dimiliki Edy Rahmayadi selaku ( Purn) Jenderal TNI mantan Pangkostrad. Dengan jabatan yang dilaluinya akan lebih mendalami Epoleksosbudhamkamnas. Sumatera membutuhkan sosok pemimpin seperti Edy Rahmayadi, agar tindakan tindakan kekerasan tidak terjadi Sumatera Utara. 

    Demikian juga soal pembanguan visik dan non fisik juga mampu mensingkron kan dengan program pemerintah pusat ke daerah Sumatera Utara, umumnya, khususnya ke Kabuapten dan kota di Sumut seperti kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

    Sibolga terletak di kaki gunung bukit barisan di pantai barat Sumut berbadan dengan Tapanuli, Tapsel, Tapaut, dan Aceh. Sibolga adalah salah satu daerah penghasil ikan di pantai Barat Sumut. 

    "Edy Rahmayadi sudah melihat potensi daerah ini yang masih jauh ketinggalan di berbagai bidang pembangunan.  Untuk itu warga Sibolga siap mendukung dan memenangkan di Pilkada serentak Gubernur SUMUT pada 27 Juli 2018 mendatang," Ujar Marbun yang diamini masyarakat Sibolga disekitar.

    Ketua Aliansi Pendukung Pasangan No 1 Edy Rahmayadi- Sibolga - Tapteng Jamaludin Pohan, Ketua Aceh sepakat Sibolga-Tapteng, Ramlan, HS, Ketua Hikbar se Indonesia Januar Tanjung, Ketua Gerindra ucok Kardon sepakat akan berjuang keras bersama masyarakat Sibolga memenangkan pasangan calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah meraih suara terbanyak dan di Sibolga.

    Jamaludin dan Ramlan HS, Januar Tanjung mangatakan, Sibolga dan Tapteng tidak dapat dipisahkan karena tetangga, oleh karena itu di Tapanuli Tengah kemenangan' pasangan paslon no 1Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rejekshah.

    "Kita warga Sibolga banyak saudara di Tapteng akan bersama sama dengan masyarakat meraih suara terbanyak di Pilkada serentak Gubernur Sumatera Utara yang sudah diambang pintu 27 Juli 2018 mendatang," Ujar Januar Tanjung.(Ams)



     
    Berita Lainnya :
  • Ribuan Masyarakat Sibolga Ikuti Jalan Santai Bersama Calon Gubernur Edy Rahmayadi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica