www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Danrem 023/KS Ajak Jajarannya Ikut Sukseskan Asian Games XVIII 2018.
Rabu, 25-04-2018 - 08:16:50 WIB
Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat
TERKAIT:
   
 

Sibolga ( Beritaintermezo.com)-Pesta Olahraga Musim Panas Asia 2018, secara resmi dikenal sebagai Asian Games XVIII, adalah edisi ke-18 dari acara multi event olahraga regional Asia yang rencananya akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018. 

Acara Asian Games di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten. Hal itu diungkapkan Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat di Makorem 023/KS Sibolga, Selasa (24/04).

Menurut Danrem, Penyelenggaraan Asian Games XVIII menyelenggarakan 33 cabang olahraga Olimpiade dan 11 cabang olahraga non olimpiade dengan jumlah nomor perlombaan sebanyak 490 nomor.

Oleh karena itu, Danrem 023/KS  Kolonel Inf  Donni Hutabarat  mengajak seluruh jajaran untuk ikut mensukseskan Asian Games XVIII yang dimulai pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018.

TNI dan Polri dalam menyambut  dan mensukseskan ajang olahraga tingkat asia dilakukan dengan cara memasang banner, spanduk dan foto bertuliskan “TNI – Polri Siap mensukseskan Asian Games XVIII 2018.

Dukungan  korem 023/KS   dengan cara memasang banner, spanduk dan foto bertuliskan “TNI – Polri Siap mensukseskan Asian Games XVIII 2018.sampai ke koramil jajaran.

Sementara itu Komandan Korem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat  mengatakan sekalipun kota tempat Pesta Olahraga   Asian Games XVIII  di Jakarta dan palembang tapi jajaran nya siap untuk mensukseskan olahraga tingkat asia tersebut.” Ucap Danrem

“Sesuai intruksi Panglima TNI, seluruh jajaran ikut menyemarakkan dan mendukung serta mensukseskan Asian Games XVIII 2018 yang diselenggarakan di Indonesia ,”Ujar  Kol Inf Donni Hutabarat.

“Dalam memberi dukungan kita panjatkan melalaui doa   agar  pelaksanaannya aman dan lancar. Kemudian secara aktif kita juga telah mensosialisasikan melalui medsos Korem kawal samudera seperti Facebook, instagram, twetter dan lain sebagainya, agar masyarakat juga ikut mensukseskan,” terang Danrem.
 
“Ayoo..bersama – sama, seluruh komponen masyarakat   kita dukung suksesnya ajang olahraga bergengsi Asian Games ke XVIII tahun 2018. Indonesia sukses sebagai tuan rumah, indonesia bisa jadi juara, Indonesia  makin disegani dunia  dan Indonesia Hebat,” demikian pungkas Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat . (Rem/Ams).



 
Berita Lainnya :
  • Danrem 023/KS Ajak Jajarannya Ikut Sukseskan Asian Games XVIII 2018.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica