DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah,Sumut telah melengkapi persyaratan sebanyak 35 Bacaleg untuk Daftar Calon Sementara anggota " />
www.beritaintermezo.com
21:10 WIB - Pemkab Rohil Tidak Lagi Membiayai Honorer Guru Swasta, Ini Alasannya... | 08:17 WIB - Kader Golkar Jangan Takut Merebut Kemenangan | 18:40 WIB - Datangkan 500 Ahli Geologi ke Pekanbaru, Pengda IAGI Riau Akan Perkenalkan Wisata Ulu Kasok | 17:52 WIB - Besok Konfercab PWI Bengkalis Dibuka | 16:40 WIB - PT RAPP Berikan Pelatihan Budidaya Nenas Kepada 43 Petani di Pulau Padang | 16:27 WIB - Penuhi Panggilan Bawaslu, Bupati Sukiman Dicecar 28 Pertanyaan.
Serahkan Perbaikan, Bacaleg DPD Golkar Tapteng Berkualitas.
Kamis, 09-08-2018 - 11:25:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Serahkan Perbaikan, Bacaleg DPD Golkar Tapteng Berkualitas.
  •  

    Tapteng (Beritaintermezo.com)-DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah,Sumut telah melengkapi persyaratan sebanyak 35 Bacaleg untuk Daftar Calon Sementara anggota DPRD Tapanuli Tengah di kantor Komis Pemilihan Umum Daerah Kabuapten Tapteng (KPUD).

    Demikian dijelaskan Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Darma Bhakti Marbun melalui Sekretaris Partai Golkar Tapteng Alexander Panggabean, S.Pi, kepada Media ini di kantor DPD Partai Golkar Tapteng, Jum'at (4/08-2018) . 

    Dijelaskan, 35 Bacaleg yang sudah melengkapi persyaratan itu merupakan kader partai terbaik melengkapi persyaratan. Jadi bacaleg 35 orang untuk meju merebut kursi DPRD Tapteng  pada  pileg mendatang . 

    Para bacaleg terdiri dari kader partai terbaik golkar, tokoh pemuda, tokoh masyarakat yang mengakar rumput untuk merebut simpatik masyarakat sebagai wakil rakyat di DPRD Tapteng, periode 2019- 2023 mendatang.

    Maka bacaleg DPD Partai Golkar Tapteng yang telah di daftarkan di KPUD Tapteng itu dari kader kader berwajah baru  yang berkualitas yang mewakili aspirasi rakyat di DPRD Tapteng dimasa yang akan datang.

    Oleh karena itu, DPD Partai Golkar Tapteng menekan kan kepada seluruh bacaleg agar bekerja keras menghadapi berbagai tantangan. Kerja keras menghadapi tantangan itu para bacaleg harus menunjukkan sikap baik nya terhadap masyarakat di daerah ini.

    Dengan sikap baiknya selama ini yang menjadi panutan masyarakat, sehingga masyarakat menjadi simpatik terhadap  para bacaleg  golkar pada pemilu legislatif 2019 mendatang. Dengan kesimpatikan masyarakat itu partai Golkar akan meraih kemenangan di Tapteng, Ujar Alexander Panggabean.

    Lebih lanjut, Sekjen Partai Golkar Tapteng Alexander Panggabean mengatakan, bahwa DPD Partai Golkar Tapteng beberapa waktu lalu mengadakan orientasi Fungsionaris Partai Golongan Karya Kabuapten Tapteng tahun 2018 yang dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Tapteng dan seluruh bacaleg berlangsung di kantor DPD Partai Golkar jalan Padang Sidempuan.

    Acara Oreantasi Partai Golongan Karya itu hadir sebagai pembicara dari DPD Partai Golkar Sumut, Syahlull Umur Situmeang SH, Rolel Silaen, SH dan Ketua DPD Kosgoro, Sumut menyampaikan beberapa materi pembekalan pembekalan yang disampaikan kepada para bacaleg, pengurus dan pungsionaris Golkar Tapteng untuk dipedomani dan dilaksanakan membesarkan partai Golkar di Tapteng.

    Kemudian Kedepan, DPD Partai Golkar Tapteng akan melakukan konsulidasi partai Golkar di setiap kecamatan untuk menyampaikan materi dan program partai Golkar. Sehingga nantinya para kader partai golkar dapat berperan aktif melaksanakan progam partai sampai ke akar rumput . Ujar Sekjen (Ams)




     
    Berita Lainnya :
  • Serahkan Perbaikan, Bacaleg DPD Golkar Tapteng Berkualitas.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica